H Sukarmis : Jika Golkar Menang Pileg 2019, Andi Cahyadi Berpeluang Jadi Ketua DPRD

Kamis, 10 Jan 2019 - 10:00:00 WIB
Dibaca 333 Kali

KUANSING, Senuju.com - Tidak ada tidak  mungkin,  Andi Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kuansing jika kembali terpilih pada pemilihan legisltif 2019 mendatang sangat berpeluang besar menjadi Ketua DPRD Kuansing seandainya Golkar kembali menjadi pemenang.

Pernyataan ini di sampaikan mantan Bupati Kuansing dua periode H. Sukarmis, saat bincang-bincang dengan sejumlah wartawan, Rabu (09/01/2019) siang di Telukkuantan.

"Iya bisa jadi. Dan bukan tidak mungkin, tentu peluang itu ada, asalkan Andi Cahyadi, meperoleh suara terbanyak dari Caleg lainnya," ujar H. Sukarmis.

Namun, itu semua kata H. Sukarmis, nantinya kembali kepada rapat internal partai Golkar dan ada kriteria siapa yang akan ditunjuk menjadi Ketua.

Adapun kriteria yang dimaksud ini menurut H. Sukarmis, sperti senioritas dalam partai dan ia termasuk dalam kepengurusan DPD.

"Kalau Andi Cahyadi ini, kan termasuk senior dalam partai Golkar. Meski usianya muda. Tapi untuk pileg 2019 ini ia sudah untuk ke empat kalinya maju ikut bertarung," jelas H. Sukarmis.

Kemudian, itu semua kata dia, tentu tidak terlepas jika Golkar kembali jadi pemenang pada Pileg 2019. Kemudian siapa yang memperoleh suara terbanyak pada partai berlambang beringin ini. Dan itu menurutnya berpeluang. Seperti di 2014 suara terbanyak diraih Andi Putra.

Peluang besar ini bagi Caleg Golkar yang terpilih nantinya, kata H. Sukarmis, karena Andi Putra, akan dicalonkan maju pada Pilkada Tahun 2020.(Pedri)




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
KUANSING,Senuju.com - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustian pada (17/1/2019) kemarin melakukan penjajakan kerjasama pelatihan membatik ke ...
INHIL,Senuju.com - Pelaksanaan Car Free Day (CFD) dan Fetival Kuliner Inhil Tahun 2019 beberapa waktu lalu diisi banyak kegiatan, salah satunya penyediaan tempat baca buku dengan ...
INHIL,Senuju.com - Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar bersilaturahmi ke Kantor Bupati Inhil, yang disambut oleh Wakil Bupati Syamsuddin Uti, Kamis (17/1/2019).Selain bersilaturahmi, ...
INHIL,Senuju.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan secara resmi membuka Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Desa, Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) serta MoU Bidang Perdata ...

Sekda Inhil Tutup Turnamen Bola Voli di Pelangiran

Selasa, 15 Jan 2019 - 15:03:00 WIB
INHIL,Senuju.com - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn menutup Turnamen Bola Voli PSM Cup Dusun ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED