APBD Tahun Anggaran 2019 di Sahkan, Bupati Inhil Harapkan Dukungan DPRD Inhil

Sabtu, 1 Des 2018 - 18:57:00 WIB
Dibaca 127 Kali

INHIL, Senuju.com - Anggaran Pendapatan belanja Daerah (APBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun Anggaran 2019 akhirnya disahkan DPRD senilai Rp 2,251,940,855,743.94 sen, tidak melampaui batas waktu yang telah ditentukan, Jum'at (30/11/2018).

Komponen APBD Inhil Tahun Anggaran 2019 ini terdiri dari Belanja Daerah dan Pendapatan Daerah yang turut mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, rapat paripurna pengesahan APBD Kabupaten Inhil Tahun Anggaran 2019 ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam.

Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, tuntasnya proses pembahasan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2019 ini sudah sepatutnya disyukuri.

"Kita patut bersyukur atas tuntasnya tahapan pembahasan RAPBD Inhil tahun anggaran 2019. Saya mengungkapkan apresiasi atas pandangan dan pendapat yang dikemukakan oleh anggota DPRD Inhil," ujar Bupati Inhil saat diwawancarai usai pengesahan.

Dari hasil pembahasan yang telah dilakukan, Bupati mengaku, masih dijumpai beberapa kekurangan dan hal tersebut akan menjadi perhatian untuk kemudian diperbaiki.

"Kekurangan - kekurangan yang ada akan diperbaiki melalui koordinasi dengan berbagai pihak lintas sektoral," tukas Bupati.

Untuk itu, Bupati mengatakan, dukungan dari DPRD Inhil sangat diharapkan dalam kelangsungan penyelenggaraan daerah yang baik.





TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
TELUK KUANTAN,  SENUJU.COM - Ketua DPRD Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH memastikan, bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tahun ...
INHIL, Senuju.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir(Inhil) H.Syamsudin Uti Meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel(PLTD) kapasitas 80 Kw dan Pemasangan Tiang Listrik ,Jaringan serta Travo di Dusun ...
KUANSING, Senuju.com - Pembangunan dermaga dan gazebo di objek pariwisata air terjun batang koban tinggal menunggu tahap akhir. Pembangunan yang di bangaun  dari Dana Alokasi Khusus ...

Kunjungan Kerja Kominfo Kuansing Ke Kominfo Siak

Jumat, 7 Des 2018 - 15:30:00 WIB
KUANSING, Senuju.com -  Kepala Dinas Komunikasi  dan Informasi (Kominfo) Kuantan Singingi (Kuansing), H. Syamsir Alam berkunjung ke Kominfo Kabupaten Siak, di dampingi Kabid Komunikasi, Kasi ...
BATU SANGKAR,  Senuju.com - Dalam rangka mengembangkan ilmu tentang Tata kelola Penanganan Bencana dan Kalangan masyarakat miskin, Kamis jajaran Komisi C DPRD Kuansing, melakukan kunjungan ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED