Wakil bupati Indragiri Hilir H Syamsudin Uti, saat menyerahkan bantuan kepada korban Kebakaran

Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 29 Nov 2018 - 13:46:00 WIB
Dibaca 691 Kali

INHIL, Senuju.com - Berbagai musibah dan bencana alam yang terjadi beberapa waktu belakangan ini di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), hendaknya diambil hikmahnya dan dapat dijadikan pembelajaran bagi semua pihak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsudin Uti saat menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran, yang terjadi pada Selasa (27/11/2018) kemarin di Jalan H Arief, Gg Kampung Baru I dan Lorong Surau Kecamatan Tembilahan Hulu.

Turut mendampingi saat itu, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Lurah Tembilahan Hulu dan perwakilan organisasi kemasyarakatan setempat.

Dikatakan Wabup, mewakili Pemkab Inhil dirinya merasa sangat prihatin dan turut berduka cita atas kebakaran tersebut, karena musibah seperti ini adalah sesuatu yang tidak dikehendaki.

"Semoga dengan kejadian ini, dapat menjadi pembelajaran bagi kita khususnya warga untuk selalu waspada," ujarnya, Rabu 28 November 2018.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa SU ini berpesan kepada para korban agar bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.

"Kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini, Pemkab Inhil tetap memberikan dukungan, silahkan membangun kembali bangunan yang sudah terbakar," tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran tersebut mengakibatkan 6 unit rumah warga hangus menjadi abu dan 2 unit rumah warga lainnya rusak.(rls) 





TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
SENUJU.COM,INHIL - Bupati Inhil Drs HM Wardan MP mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Selasa (19/2) siang. Kebakaran yang terjadi ...

Sekda Inhil Berkunjung ke Wisata Air Terjun 86 Kemuning

Minggu, 10 Feb 2019 - 15:48:00 WIB
SENUJU.COM - Rombongan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin lansung Sekretaris Daerah (SEKDA)  Said Syarifuddin Berkunjung  objek wisata air terjun 86 yang berjarak sekitar 14 ...
INHIL,Senuju.com -  Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Inhil dan Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan Klas II beri pelayanan konsultasi hukum secara gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Inhil.Tidak hanya ...

Warga Bandar Alai Kari Idamkan Jalan Mulus

Selasa, 15 Jan 2019 - 15:13:00 WIB
KUANSING, Senuju.com - Warga Desa Bandar Alai Kari, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, sangat mengharapkan jalan di desanya mah miliki jalan yang bagus. Pasalnya jalan ...
INHIL,Senuju.com - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Komunitas Emak-emak Sehat Kabupaten Inhil yang ke-5 digelar beberapa kegiatan, salah satunya Festival Mancokan (Merujak). Dalam festival mancokan ini ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED