Rapat KONI INHIL "Melalui Olahraga Kita Bangkitkan Semangat Anak Negeri untuk Meraih Prestasi"

Kamis, 29 Nov 2018 - 13:24:00 WIB
Dibaca 271 Kali

INHIL, Senunu.cm - Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) "Melalui Olahraga Kita Bangkitkan Semangat Anak Negeri untuk Meraih Prestasi"  Kamis 29/11/2018, di Aula Gedung Puri Cendana Tembilahan. 

Rapat dibuka oleh Bupati Inhil yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Inhil Drs H Afrizal MP, dalam sambutanya ia mengatakan KONI telah menjadi mitra strategis pemerintah. 

"KONI sudah Menjadi Mitra Pemkab Inhil dalam pembangunan dan pembinaan olahraga. Pemkab Inhil  menyambut baik serta mendukung setiap upaya yang dilakukan untuk kemajuan KONI dan olahraga di Inhil" ucapnya. 

Dalam Acara Pembukaan Ini juga tampak dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said SE MM, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua Umum KONI Provinsi Riau Dr H Emrizal Pakis SE MM, Ketua Umum KONI Inhil Drs H Syamsurizal Awi MP, peserta rapat, dan para undangan. 

Ketua panitia pelaksana, H Asad SSos menyebutkan peserta rapat berjumlah 124 orang.

terdiri dari utusan pengurus KONI Provinsi Riau 5 orang, Dewan Pembina KONI Inhil 5 orang, 

Dewan Penyantun KONI Inhil 20 orang, Pengurus KONI Inhil 44 orang, Pengurus Kabupaten yang terbagi atas 25 Organisasi Induk Cabang Olahraga Inhil sebanyak 50 orang.

Angenda rapat Koni iyalah Pelaporan program kerja dan keuangan tahun 2018, memutuskan dan menetapkan rencana program kerja tahun 2019 serta status keanggotaan, permohonan anggota baru, serta merekomendasikan keorganisasian anggota.

Ketua Umum KONI Inhil  Drs H Syamsurizal Awi MP, dalam sambutanya mengungkapkan bahwa rapat anggota wajib dilaksanakan sekali dalam setahun. 

"Rapat anggota KONI Merupakan agenda Wajib dilaksanakan setiap satu tahun" jelasnya. 

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Riau Dr H Emrizal Pakis SE MM, Riau bersyukur dapat hadir dalam rapat tersebut. Menurutnya rapat tersebut merupakan amanah dari anggaran dasar dan rumah tangga untuk bermusyawarah.

 "Saya sangat bersyukur dapat hadir dalam acara ini, rapat ini merupakan amanah dari AD-ART untuk mempertanggugjawabkan kegiatan satu tahun sebelumnya dan juga dapat menyusun rencana kegiatan satu tahun kedepan".



Rilis humas








TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
YOGYAKARTA - SENUJU.COM : Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Nasional yang berlangsung di Yogyakarta dari tanggal 20 September sampai dengan 22 September 2018, Cabang ...
MUMPA, INHIL - SENUJU.COM : Diikuti 128 klub, Open Turnamen Mumpa Cup III resmi dimulai. Pembukaannya dilakukan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, ...
TELUK KUANTAN, SENUJU.COM-Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si sengaja datang dari Kuansing ke Palembang guna mengunjungi Atlit Dayung asal Kuansing yang akan mewakili Negara Indonesia di ajang Asian ...

Bintar Ruadi Peraih Mendali Emas O2SN Tingkat SMA

Sabtu, 18 Agu 2018 - 13:00:00 WIB
SELATPANJANG, SENUJU.COM-Berjalannya waktu Atlit –atlet Pencaksilat Kabupaten Kepulauan  dibawah  binaan Ikatan Pencaksilat Seluruh  Indonesia(IPSI)  Kepulauan Meranti mulai menunjukan Prestasi yang membanggakan daerah.Prestasi demi prestasi mulai ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Salah satu atensi Kapolri Jenderal Tito Karnavian terhadap jajaran Polda Riau yaitu menjaga daerah Riau, jangan sampai ada kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).Hal ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED