Pulang dari Tes CPNS Kakak Beradik Asal Inhil Meninggal Tertabrak Truck Colt Diesel

Senin, 19 Nov 2018 - 03:10:00 WIB
Dibaca 622 Kali

PELALAWAN, Senuju.com - Nasib malang menimpa Siska Lestari (26) dan adiknya Martia Tri Utami (21). Kedua pengendara sepeda motor tersebut tewas ditabrak truck Colt Diesel yang dikemudikan Rudi Hartono (33) di jalan lintas timur tepatnya di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan (Kasat Lantas) AKP Mas'ud Ahmad, mengatakan saat kejadian korban baru pulang dari mengikuti tes ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pekanbaru. Jarak antara Pekanbaru dengan lokasi kejadian sekitar 2 jam perjalanan atau sekitar 120 kilometer dengan kecepatan sedang.

"Kedua korban merupakan kakak beradik, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas itu. Yang kakaknya baru selesai tes CPNS di Pekanbaru dan mau pulang ke Indragiri Hilir, sedangkan adiknya aktivitas kuliah di Pekanbaru. Jadi sama-sama mau pulang ke kampungnya," kata Mas'ud Senin (19/11/2018).

Mas'ud belum mengetahui secara pasti bagaimana kronologis kecelakaan maut itu terjadi. Sebab, saat kejadian pada Ahad (18/11/2018) sekitar pukul 10.30 Wib tidak ada warga yang melihat Namun, pengemudi truck tersebut tetap bertanggung jawab usai kejadian. Sebab, sang sopir Rudi warga asal Sumatera Utara, mencoba menolong kedua korban.

"Sopir truck menceritakan, korban bergerak ke kanan jalan dan bertabrakan dengan truk itu. saat ini sopir masih kita mintai keterangannya," ucapnya.

Saat itu, kakak beradik tersebut berencana pulang kampung ke Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Mereka pulang menggunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi BM 2637 GU. Padahal, jarak antara Pekanbaru dengan kampung korban sekitar 13 jam perjalanan.

Peristiwa itu terjadi ketika mereka melintas di jalan lintas timur kilometer 132 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan. Siska yang mengendarai sepeda motor menabrak dengan truk tronton B 9828 TYW.

"Memang kedua korban menggunakan helm dan memiliki SIM, pengemudi truk juga memiliki SIM. Kasus lakalantas ini masih kita dalami, petugas juga melakukan olah TKP," pungkas Mas'ud.(SNJ1)





Sumber Cakaplah.com




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
INHIL, Senuju.com - Kasus penyerobotan lahan yang dilakukan perusahaan raksasa PT Tabung Haji Indo Plantation (PT. THIP) terbukti serobot lahan petani Desa Tanjung Simpang, Kecamatan ...
INHIIL, Senuju.com - Keberhasilan kembali dituai oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil dalam mengungkap peredaran narkotika diwilayah Hukum Indragiri Hilir. Pasalnya pada Rabu sore (28/11/2018) ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Polres Kuansing melakukan rekontruksi pencurian kekerasan yang berakhir dengan pembunuhan terhadap Fariz di Mapolres Kuansing, Senin (26/11/2018) pagi. Rekontruksi dengan ...
INHIL, Senuju.com - Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir tak pernah berhenti berperang melawan peredaran narkotika di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.Kali ini sekira pukul 07.05, Satuan ...
PEKANBARU - SENUJU.COM :  Sampai saat ini, Polda Riau masih menindak lanjuti kasus dugaan penipuan dan penggelapan hasil pamen petani sawit di Kabupaten Rokan Hulu, ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED