Polda Metro Jaya Siap Amankan Aksi Milad 2 1 2 dan Maulid Raya  Jutaan peserta Aksi Bela Islam (ABI menyemut di seputran Monas, Jakarta

Polda Metro Jaya Siap Amankan Aksi Milad 2 1 2 dan Maulid Raya

Redaksi | Rabu, 22 November 2017 - 19:01:00 WIB
Dibaca: 170 kali 

JAKARTA, SENUJU.COM - Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan dari Panitia Aksi Milad 2 1 2 dan Maulid Raya, sebagaimana diakui Kapolda – Irjen (Pol.) Idham Aziz kepada media di Jakarta. Disebutkannya pula, bahwa massa yang melakukan aksi akan melaksanakan sholat shubuh di Masjid Istiqlal pada 2 Desember 2017 nanti. Diapun menyatakan siap mengamankannya. meski belum mengetahui pasti berapa jumlah prakiraan massa yang akan ikut aksi itu. Belum pula dipastikan berpa jumlah petugas yang akan dikerahkan.

Namun, ujarnya, jika massa bergerak melakukan aksi di seputaran Monas, akan dikerahkan 25.000 petugas. Gunanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban aksi. Sebab itu dia menghimbau agar mereka yang akan ikut Aksi Milad 2 1 2 dan Maulid Raya itu dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban umum selama aksi berlangsung.  Dihimbau pula mereka dapat mematuhi batas waktu yang diizinkan melakukan aksi.

“Siapa lagi yang akan menjaga ketertiban dan keamanan Jakarta sebagai ibukota Negara, kalau bukan kita. Tunjukkan bahwa kita bangsa yang cinta budaya tertib,” tukasnya. (*/par)

 


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER