Oknum PNS, Inex dan Dua Wanita Malam Terjaring di Karaokean Pekanbaru

Oknum PNS, Inex dan Dua Wanita Malam Terjaring di Karaokean Pekanbaru

Redaksi | Rabu, 22 November 2017 - 06:21:48 WIB
Dibaca: 1343 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS tertangkap menggunakan narkoba jenis inex di sebuah tempat hiburan malam saat Tim Gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau dan Satpol PP, melakukan razia di Kabupaten Kampar pada Selasa (21/11/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB sampai jam 22.30 WIB.

Ia diamankan saat ditemani dua wanita malam. Hal itu langsung dikatakan langsung kepada Senuju.com, oleh Kasubdit l AKBP Asep Iskandar Asep Iskandar, Selasa (21/11/2017) malam.

"Kami (tim gabungan, red) berhasil mengamankan mereka dari dua tempat hiburan malam, diantaranya Karaoke di Jondul Lama Jalan Kuantan Pekanbaru, dan tempat karaoke Permata KTV di Jalan Raja Ali Haji, Kecamatan Senapelan. Semuanya langsung dibawa masuk ke truk," katanya.

Dua orang wanita seksi tersebut dibawa ke Mapolda Riau lantaran hasil pemeriksaan semuanya ternyata tidak memiliki tanda pengenal alias KTP (Kartu Tanda Penduduk, red). Sebagian ada yang berupaya sembunyi demi menghindari pemeriksaan, namun gagal.

Pantauan Senuju.com, rata-rata wanita ini berdandan dengan pakaian serba seksi. Wajahnya juga dihiasi make up tebal. Ketika aparat tiba, mereka spontan panik. Satu per satu ruangan diperiksa, di mana sebagian sedang menemani pelanggan.

Sedangkan di tempat karaoke Permata, terdapat seorang oknum PNS Kampar yang sedang mengonsumsi narkoba jenis pil inex, dan langsung diamankan tim.

Saat dilakukan pengecekan ke ruangan sebelahnya, terdapat 1 orang yang diduga sedang menunggu kiriman narkoba, karena dicurigai dari gerak geriknya, tim razia mengikuti orang tersebut, dan tertangkap basah di depan pintu masuk karaoke bersama pengedar, sebanyak 3 butir pil inex dan sabu paket Rp200 ribu.

Dua orang tersangka dugaan pemakai Narkoba bersama barang bukti tersebut langsung di bawa ke Polda Riau untuk proses lebih lanjut.


Reporter : Dermawansyah
Editor : Ryan


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER