Dinilai Lebih Siap, Riau Ditunjuk Tuan Rumah Pornas Korpri

Dinilai Lebih Siap, Riau Ditunjuk Tuan Rumah Pornas Korpri

Redaksi | Jumat, 22 September 2017 - 13:38:28 WIB
Dibaca: 139 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XIV Tahun 2017 diadakan di Provinsi Riau, Pekanbaru.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Kasiaruddin di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Jumat (22/9/2017).

"Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri adalah multi iven olahraga nasional di tingkat pegawai atau anggota Korprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang diselenggarakan setiap 5 (lima) tahun sekali. Saat ini Kota Pekanbaru Riau menjadi kandidat terkuat menjadi tuan rumah," ungkap Kasiaruddin.

Masih menurut Kasiaruddin untuk menjadi tuan rumah ini, dari segi persiapan Pekanbaru Riau dinilai lebih siap menghelat iven tersebut. "Pada intinya kita sudah dipilih dan dipercaya," ujarnya.

Kegiatan Pornas Korpri, dimaksudkan untuk menjaring bibit-bibit atlet potensial, yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan menuju prestasi yang lebih tinggi. Ada pun peserta kegiatan Pornas Korpri adalah anggota atau pegawai Korpri Provinsi di seluruh Indonesia. (Mawan)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER