Catat Syaratnya! Lions Club Pekanbaru Gelar Operasi Katarak Gratis

Catat Syaratnya! Lions Club Pekanbaru Gelar Operasi Katarak Gratis

Redaksi | Jumat, 22 September 2017 - 10:16:54 WIB
Dibaca: 168 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Kabar gembira bagi masyarakat kurang mampu di Pekanbaru. Lions Club Pekanbaru distrik 307A2 bekerjasama dengan Rumah Sakit Prima, dan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) mengadakan operasi mata katarak gratis.

Seperti yang dikatakan Presiden Lions Club Pekanbaru Bertuah, Frans Hedira Daeli. "Operasi mata katarak diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan dilaksanakan pada 8 Oktober mendatang," katanya, Jumat (22/9/2017).

Frans menyampaikan, untuk ikut program operasi mata katarak ini syaratnya mudah. “Syarat fotocopy KTP, Kartu Keluarga, dan surat keterangan tidak mampu dari pejabat setempat,” katanya.

Frans menyebutkan, bagi yang sudah mendaftar nantinya akan melewati prosedur 'screening' awal di RS Prima Pekanbaru pada 16 September sampai 6 Oktober. “Screening akhir di RS Prima Pekanbaru 7 Oktober. Pendaftaran screening di admision poliklinik RS Prima Pekanbaru,” katanya.

Untuk itu Frans mengajak masyarakat yang memiliki atau punya sanak saudara kurang mampu mengikuti bakti Sosial operasi mata katarak. Informasi pendaftaran 081268437927 atau 0811754900. (Riki)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER