Lagi Nonton, Rosmaniar Kaget Dititip Tas Berisi Pistol Ilustrasi.net

Lagi Nonton, Rosmaniar Kaget Dititip Tas Berisi Pistol

Redaksi | Jumat, 22 September 2017 - 10:11:45 WIB
Dibaca: 144 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Polresta Pekanbaru masih menyelidiki keberadaan senjata api jenis FN dan 13 butir peluru yang dititipkan seorang pria berinisial AM, kepada Rosmaniar,warga Jalan Cendrawasih, Gang Belibis RT 05 RW 03 Kelurahan Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (21/9/17).
 
Awalnya Kamis (2/9/2017) pukul 09.30 WIB, Alius Ali (67) yang merupakan Ketua RT sedang membersihkan pekarangan rumahnya. Kemudian datang seorang lelaki mengendarai sepeda motor matic warna hitam mengaku bernama AM.

AM mengaku mencari anak Alius yang berisial MFS alias Dedek (25). Kemudian Alius menjawab bahwa anaknya itu tidak ada di rumah. Kemudian laki-laki tersebut langsung pergi.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB saat istri Alius bernama Rosmaniar sedang menonton televisi di ruangan belakang rumah, mendengar suara orang memanggil-manggil di pintu depan. Saat dilihat, ternyata AM.

Kemudian AM membuka jok sepeda motor dan mengambil tas sandang. Lalu menyerahkannya kepada Rosmaniar, sambil berkata berikan kepada Dedek.

Selanjutnya AM kemudian pergi. Merasa tas tersebut berat, Rosmaniar pun membuka dan ternyata isinya senjata api.

Ibu paruh baya ini pun melemparnya ke tanah. Warga yang duduk di warung dekat dengan lokasi mendatanginya.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke personel Bhabinkamtibmas Tengkerang Tengah. Dari temuan itu polisi kemudian melakukan pemeriksan pada saksi termasuk perempuan atas nama Dedek.

Ternyata dari informasi Dedek diketahui bahwa AM adalah mantan pacarnya. Dedek sendiri sempat melihat AM saat datang siang hari dan menyerahkan senjata api tersebut. Namun Dedek hanya melihat dari jendela kamar dan memastikan yang menyerahkan tersebut berinisial AM.

"Kita masih melakukan penyelidikan siapa lelaki yang menyerahkan senjata api tersebut," ungkap Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata.(tpc/yan)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER