Jelang Pemutaran 'G30S/PKI', Berkarya Inhil: Tak Ada Tempat Orang Tak Ber-Tuhan

Jelang Pemutaran 'G30S/PKI', Berkarya Inhil: Tak Ada Tempat Orang Tak Ber-Tuhan

Redaksi | Jumat, 22 September 2017 - 06:39:58 WIB
Dibaca: 232 kali 

INHIL, SENUJU.COM - DPD Partai Berkarya Inhil ikut berpartisipasi dalam Penyelenggaraan Nonton Bareng (Nobar) Film G30S PKI yang akan digelar pada Sabtu (30/9/2017) mendatang. Serentak dengan pelaksanaan nobar Kodim 0314 serta Koramil di seluruh Inhil.

Nobar yang akan digelar oleh DPD Partai Berkarya Inhil tersebut dipusatkan di Sekretariat DPD Partai Berkarya Indragiri Hilir, Jalan Trimas Nomor 55 Tembilahan.

Menurut Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah saat dikonfirmasi tentang wacana tersebut menyebutkan kegiatan nobar ini untuk mengingat sejarah kelam yang terjadi di Indonesia pada 30 September 1965, yaitu Pemberontak PKI dengan upaya kudeta yang dilakukan oleh PKI dan antek-anteknya terhadap pemerintah yang sah pada saat itu.

"Nobar ini dilaksanakan agar masyarakat umum, khususnya generasi muda tahu apa yang terjadi saat itu, agar tidak terpengaruh isu-isu yang dalam kurun waktu belakangan ini justru terjadi pemutarbalikkan fakta sejarah, dengan gerakan-gerakan tanpa bentuk, yang bisa mempengaruhi masyarakat. Yang jelas orang yang tidak ber Tuhan tidak ada tempat di Negara Pancasila," jelas Ardiansyah dengan tegas, Kamis (21/9/2017).

Ketua PB Inhil menambahkan Partai Berkarya adalah partai yang anti PKI, Anti Komunis, dan Antek-anteknya, dengan itu lanjutnya, sejalan apa yang dikatakan oleh Panglima TNI. "Kita harus tetap waspada, terhadap gerakan-gerakan tanpa bentuk, yang dalam hal ini TNI merasakannya, karena dalam peristiwa tersebut TNI dan Negara telah kehilangan putra-putra terbaik bangsa," terangnya kembali.

Dengan pelaksanaan nobar yang digelar seluruh Indonesia ini, H Ardiansyah memberikan apresiasi kepada TNI karena dengan adanya tontonan tersebut generasi muda tau sejarah dan tau siapa sebenarnya pengkhianat bangsa.

"Bravo TNI !!! Partai Berkarya,  Rakyat dan TNI adalah Benteng Pancasila," imbuhnya. (Mok)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER