Jawaban Kadisdik dan Kepala BKPSDM Berbeda Soal Evaluasi Kepsek Se-Pekanbaru Ilustrasi.net

Jawaban Kadisdik dan Kepala BKPSDM Berbeda Soal Evaluasi Kepsek Se-Pekanbaru

Redaksi | Kamis, 21 September 2017 - 09:35:34 WIB
Dibaca: 81 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, M Jamil mengaku belum menerima hasil evaluasi Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP.

Hal ini berbeda dengan pernyataan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, Abdul Jamal kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan M Jamil kepada Senuju.com. “Evaluasi Kepsek menunggu hasil dari Kadisdik. Sampai hari ini belum dilaporkan ke saya,” sebut Jamil, Kamis (21/9/2017).

Ketika disampaikan pernyataan Kadisdik Pekanbaru, Jamal bahwa evaluasi Kepsek sudah diserahkan, dirinya belum ada dapat laporan baik tertulis atau lisan. “Kita menunggu saja. Dulu dinas sampaikan akan evaluasi Kepsek, Pak Wali setuju dan dipersilakan. Ditunggu-tunggu hasil evaluasi masih belum. Yang jelas kita tunggu saja,” sebut Jamil.

Sebelumnya Kadisdik Pekanbaru, Jamal kepada wartawan menyebut sudah menyerahkan hasil evaluasi Kepsek SD dan SMP. Evaluasi berdasarkan laporan dari pembina, UPTD, dan pengawas, pembina. Mutasi atau rotasi juga dilakukan untuk mengisi beberapa Kepsek yang masih kosong dan akan pensiun nantinya. (Riki)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER