Gonjang-Ganjing di Masyarakat, Kadis Hingga Kepsek di Kuansing Segera Dimutasi Wabup Kuansing Halim.

Gonjang-Ganjing di Masyarakat, Kadis Hingga Kepsek di Kuansing Segera Dimutasi

Redaksi | Rabu, 20 September 2017 - 06:09:39 WIB
Dibaca: 813 kali 

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi akan melakukan mutasi pejabat pada Oktober 2017 mendatang.

Wakil Bupati Kuansing, H Halim mengaku sudah banyak mendengar keluhan masyarakat terhadap jalannya pemerintahan Kuansing saat ini. Dia juga mengakui perubahan yang dijanjikan belum mencapai hasil yang maksimal. Maka, banyak gonjang-ganjing yang terdengar.

"Persoalan gonjang ganjing itu akan segera berakhir. Semuanya akan terjawab Oktober mendatang," ungkap Wabup.

Ia juga mengakui, pada Oktober 2017 mendatang, sejumlah pejabat dan seluruh kepala sekolah yang ada di Kuansing akan diganti. "Mulai dari level paling bawah yakni kepala sekolah sampai kepala dinas diganti," katanya.

Wabup mengatakan, pemerintah akan segera mengebut pencapaian program. "Semua permasalahan akan segera kami tuntaskan. OPD yang belum masuk di assessment ini akan kita jepit dahulu, dan pada Oktober nanti baru kita ganti," cetusnya.

Diakuinya, mutasi ini sudah terlambat dilaksanakan. Sesuai sengan harapan masyarakat kepada Pemerintahan Mursini-Halim belum merasakan secara maksimal perubahan tersebut. Oleh sebab itu, pada bulan Oktober mendatang MH akan melakukan perombakan secara besar-besaran demi menciptakan sebuah perubahan sesuai dengan visi dan misi. (Pedri)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER