Anak 'Digasak', Ayah Polisikan Pemuda di Meranti

Anak 'Digasak', Ayah Polisikan Pemuda di Meranti

Redaksi | Senin, 18 September 2017 - 20:43:07 WIB
Dibaca: 2046 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Anak Baru Gede (ABG) inisial ST (16) warga Jalan Kerukunan, Desa Tanjung sari, Kecamatan Tebingtinggi Timur 'dipangkah' oleh diduga pelaku Zul (31) warga Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Meranti, Riau.

Hal ini dibenarkan langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonni Rekmamora.

Dijelaskannya, Ahad, 17 September 2017 sekira jam 22.00 WIB telah datang seorang laki-laki atas nama Misrul Bin Jalal (43) warga Jalan Kerukunan, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Meranti untuk melaporkan pelaku diduga membawa lari anak gadisnya yang masih di bawah umur tanpa persetujuan orang tua.

''Benar ada seorang laki-laki mendatangi Polres Meranti untuk melaporkan Tidak Pidana membawa lari anak di bawah umur dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 90 / IX / 2017 / RIAU / RES. KEP.MERANTI / SPKT, tanggal 17 September 2017. Dan disaksikan langsung oleh Ramli (45) bersama Azmi (43) warga Kecamatan Tebingtinggi Timur, '' kata Djonni Rekmamora seraya mengatakan kalau hal tersebut merupakan Tindak Pidana dengan pasal 332 ayat 1 butir 1 KUHP dan pasal 81 ayat 2 UU RI thn 2014 Tentang perubahan atas UU RI No. 23 thn 2002 Tentang perlindungan anak.

Djonni Rekmamora menjelaskan,  berdasarkan kronologis yang diterima, pada Ahad 17 September 2017 sekira pukul 03.00 WIB bertempat di rumah pelapor Jalan Kerukunan RT 004/RW 002 Desa Tanjung Sari Kecamatan Tebingtinggi Timur, mengetahui bahwa korban tidak berada lagi dalam rumah yang sebelumnya pelapor diketahui dibawa korban tidur di dalam kamar. 

Kemudian, pelapor mencari dan meminta bantuan keluarga untuk ikut membantu mencari korban.

Selanjutnya, didapatkan informasi bahwasanya korban berada di Desa Semulut, Kecamatan Tebingtinggi Timur bersama dengan terlapor. Kemudian pelapor menemui korban lalu mengajak pulang tetapi korban tidak ingin pulang dengan alasan pelaku dan korban telah melakukan persetubuhan badan.

"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kepada pihak kepolisian guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Saat ini tersangka sudah diamankan," jelasnya.(aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER