Pilgubri: Momentum Bawa Riau Lebih Baik Lagi Ilustrasi.net

Pilgubri: Momentum Bawa Riau Lebih Baik Lagi

Redaksi | Kamis, 14 September 2017 - 09:16:35 WIB
Dibaca: 108 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Ketua DPD PDI P Provinsi Riau, Kordias Pasaribu, menilai Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 2018 mendatang adalah momentum menuju Riau yang lebih baik.

Sebagai 'panglima' partai, Ia tentu saja tidak mau gegabah dalam menentukan pilihan partai kepada calon yang diusung untuk memimpin Riau ke depan.

Selain untuk kepentingan partai, PDI P, kata Kordias juga menitikberatkan pilihan kepada calon dengan visi dan misi yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat Riau lima tahun ke depan.

"Pilgubri ini adalah momentum untuk memperbaiki Riau agar lebih baik ke depannya," ujar Kordias yang juga Wakil Ketua DPRD Riau.

Berangkat dari itu, Ia menginginkan agar semua calon Gubernur Riau nantinya adalah figur yang mampu untuk memberikan perubahan besar terhadap Provinsi Riau ke depanya.

"Jadi, kita mencari siapa figur yang mampu memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan di Riau. Siapa yang mampu, itu yang akan kita dukung," ungkapnya.

Sejauh ini, sudah banyak bermunculan bakal calon yang menyatakan maju pada kontestasi Pilgubri 2018 mendatang. Selain petahana Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, ada nama sejumlah kepal daerah, ketu partai hingga independen.

Diantaranya seperti Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Inhu Yopi Arianto, Bupati Rohil Suyatno, Walikota Pekanbaru Firdaus dan lainnya.(snj1)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER