Asraf, Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Meranti Kian Membaik

Asraf, Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Meranti Kian Membaik

Redaksi | Kamis, 14 September 2017 - 06:43:55 WIB
Dibaca: 249 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Kondisi Asraf, bayi penderita penyakit Hidrosefalus asal Meranti yang tinggal di Jalan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, masih mendapat perhatian serius oleh sejumlah organisasi di wilayah itu. Tiap hari, Asraf mengalami perkembangan yang cukup baik.

Perwakilan dari Gempita, Meranti Mengajar, 234 SC, Bots, PCMI Riau, PWI, dan PWRI-B hingga detik ini masih melakukan kunjungan melihat kondisi Asraf.

Rabu (13/9/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB Senuju.com melihat langsung perwakilan dari sejumlah organisasi mengunjungi kediaman Asraf yang disambut baik oleh Latifah, Ibunda. Sementara Zulkifli, Ayah Asraf sedang berada di negeri Jiran Malaysia.

"Iya ayahnya baru saja berangkat ke Malaysia untuk mencari rezeki demi memenuhi kebutuhan sehari-sehari, karena di sini kerjanya kurang berhasil, jadi harus mencari nafkah di negeri orang," kata Latifah.

Latifah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama sejumlah organisasi yang telah berpartisipasi dalam upaya penyembuhan penyakit yang diderita putra pertamanya itu hingga kondisinya semakin membaik.

Sementara itu Gafur, Kepala Seksi Seni Budaya Gempita, mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama sejumlah organisasi akan terus memantau dan mengawasi serta berupaya semaksimal mungkin agar kondisi Asraf bisa semakin membaik.

"Alhamdulillah, kondisi adik kita Asraf sudah semakin membaik dari sebelumnya. Buktinya sekarang kepala Asraf sudah makin mengecil, kelopak matanya juga sudah mulai mengecil sehingga bisa memejamkan mata dengan lebih baik," ungkap Gafur.

Gafur juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah ikut berupaya memberikan bantuan kepada Asraf.

"Kita ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang telah setia dalam upaya melakukan pengobatan kepada adik kita Asraf, dan kita akan tetap melakukan pengawasan yang berkelanjutan hingga kondisi asraf benar-benar membaik," ujar Gafur.

Sebagaimana diketahui, sudah 20 persen cairan di dalam kepalanya terbuang setelah dilakukan operasi pertama dan 1 kali kontrol di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru beberapa waktu lalu.(aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER