'Terkatung', Jamaah Haji Asal Kuansing Delay 3 Jam di Batam Jamaah Haji asal Kuansing yang terkatung di Bandara Hang Nadim Batam

'Terkatung', Jamaah Haji Asal Kuansing Delay 3 Jam di Batam

Redaksi | Rabu, 13 September 2017 - 18:12:42 WIB
Dibaca: 51 kali 

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Penundaan jadwal penerbangan (delay, red) pada pesawat Lion Air tujuan Batam-Pekanbaru membuat jamaah haji 'terkatung-katung', Rabu (13/9/2017). Salah seorangnya Doni, Jamaah Haji asal Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya sudah menunggu dari pukul 13.00 namun sampai sekarang belum diberangkatkan," ungkap Doni yang tertahan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau saat dikonfirmasi via aplikasi handphone.

Doni menjelaskan, bahwa jadwal keberangkatan sesuai yang tertera di tiket pesawat pada pukul 13.40 WIB, namun hingga pukul 16.30 WIB dirinya masih menunggu panggilan untuk memasuki kabin pesawat. Lebih lanjut Dony menyampaikan dirinya sudah mencoba mengkonfirmasi petugas bandara kenapa terjadi penundaan ini, namun alasan yang diberi adalah akibat cange crew.

"Sangat tidak masuk akal," ujar Doni.

Akibat keterlambatan ini membuat sejumlah penumpang emosi dan mempertanyakan kapan mereka diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT0239 itu.

"Kita cuma dikasi Aqua gelas dan biscuit 2 keping, setelah itu, kita tidak tahu kapan lagi kita diberangkatkan. Inilah yang membuat sejumlah penumpang kecewa mempertanyakan nasib mereka," pungkasnya. (Pedri)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER