Masya’ Allaah, Sungguh Menakjubkan: Ada Pisang Berbuah Sangat Lebat di Inhil Tuan Hazani Kadir berfoto disamping pisang unik itu (Foto; Ist/ HaKa, Senuju.com)

Masya’ Allaah, Sungguh Menakjubkan: Ada Pisang Berbuah Sangat Lebat di Inhil

Redaksi | Rabu, 13 September 2017 - 17:56:26 WIB
Dibaca: 456 kali 

KOTABARU-INHIL, SENUJU.COM - Allaah Tabaroka wa Ta’ala sebagai Rabb (Yang Maha Mencipta, dan Menentukan Segalanya) akan berbuat sekehendaknya. Kun, maka jadilah! Di Kotabaru, Kecamatan Kerintang, Inhil, tepatnya di Jalan Sukamulia, ada hal yang menakjubkan. Hal yang sangat unik, dan menarik perhatian.

Pohon pisang yang tumbuh di lahan Mak Icut, berbuah sangat lebat. Saking lebatnya hingga menjuntai mencecah ke tanah. Banyak orang yang terperangah disertai ucapan kekaguman kepada Allah, ucap Hazani Kadir. Bahkan, ujar guru dan tokoh olahraga itu, ketika gambar pohon pisang Mak Icut yang berbuah sangat  itu dipostingnya di buku maya (facebook), ramai yang berkomentar heran.

Ada yang menanyakan pisang apa namanya, dan bagaimana rasanya. Serta ada pula yang meminta bagi buahnya jika dah masak. Puan Hj Nujmati Ahmad yang asal Pasarkembang tapi dah lama mukim di Sembulang (Barelang) Batam, dan Tuan H. Muhammad Yusuf Daeng, pengacara asal Benteng yang berdiam di Pekanbaru, bahkan minta ditualangkan bibitnya.

“Ini pisang buah seribu. Bibitnya tak dapat saya bagi, karena bukan milik saya. He, he, he …!” tukas Tuan Hazani. (Zan/ Par)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER