Polres Meranti Temukan 13 Ton Kayu Olahan di Kampung Balak, Pemilik Masih Misterius

Polres Meranti Temukan 13 Ton Kayu Olahan di Kampung Balak, Pemilik Masih Misterius

Redaksi | Rabu, 13 September 2017 - 10:33:00 WIB
Dibaca: 328 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Kepolisian Satuan Reskrim Polres Meranti kembali menemukan tumpukan kayu lebih kurang 13 ton.  Terkait temuan tersebut, Satreskirim masih mencari tahu siapa pemiliknya.

Kepada Senuju.com, Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP R Zuhri Siregar membenarkan adanya temuan kayu di Sungai di Kampung Balak, Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat.

"Senin (11/9/2017) sekitar pukul 01.00 WIB di Kampung Balak, anggota kita berhasil menemukan tumpukan kayu yang belum diketahui siapa pemiliknya. BB tersebut sudah kita amankan," ungkap Zuhri Siregar.

Kata Zuhri, temuan kayu olahan dari campuran tersebut merupakan informasi dari masyarakat setempat yang mana di lokasi Perairan Kampung Balak ada tumpukan kayu. Kemudian Satuan Reskrim yang dipimpin Kanit Tipitir (Tindak Pidana Tertentu, red)  Ipda Simamora bersama lima Personil Reskrim lainnya.

''Laporan tersebut kita tindak lanjuti dan berhasil menemukan kurang lebih 13 ton kayu olahan yang tidak ada pemiliknya. Kami dari Satuan Reskrim akan tetap mencari tahu siapa pemilik kayu tersebut," tambahnya.(aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER