Tinggal 73 Peserta di Assessment Eselon II Pemkab Rohul Ilustrasi.net

Tinggal 73 Peserta di Assessment Eselon II Pemkab Rohul

Redaksi | Selasa, 12 September 2017 - 08:25:53 WIB
Dibaca: 118 kali 

ROKAN HULU, SENUJU.COM - Tes Uji Kompetensi Managerial Seleksi Terbuka (Assesment) untuk mengisi 14 jabatan eselon II selesai dilaksanakan. Dari 73 peserta, 10 orang dinyatakan gugur.

Ketua Panita Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Rohul, Ir Damri Harun, mengatakan, awalnya jumlah peserta yang mendaftar mengikuti seleksi terbuka berjumlah 85 orang. Dari jumlah tersebut, 7 orang tidak lulus Tes Administrasi karena terganjal usia yang sudah melebihi ketentuan.

Dari 78 yang lulus adminsitrasi, dan berhak mengikuti Tes Uji Kompetnsi Managerial, sebanyak 5 orang memutuskan mundur, sehingga peserta tes managerial hanya berjumlah 73 ASN.

Disinggung Apa Penyebab 10 ASN yang yang mengikuti tes manerial tersebut tidak lulus, Sekda menyatakan, rata-rata dari peserta tidak bisa menjawab soal yang ditanyakan tim penguji atau asesor.

Setelah Uji Kompentensi Mangerial, lanjut Sekda, Tahapan Seleksi Terbuka ini dilanjutkan dengan Tes Kompetensi Bidang. Peserta akan diuji dalam penulisan makalah sesuai bidang jabatan yang diambil.

“Para peserta juga akan melakukan persentase dan tes wawancara di depan Tim Penguji pekan depan," pungkas Sekda.(*/snj1)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER