Danlanal Dumai Beri Bantuan Bahan Bangunan kepada SLB Sekar Meranti Bantuan dari Danlanal Dumai

Danlanal Dumai Beri Bantuan Bahan Bangunan kepada SLB Sekar Meranti

Redaksi | Senin, 11 September 2017 - 17:53:17 WIB
Dibaca: 238 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Terkait minimnya fasilitas sekolah di Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat yakni SLB Sekar Meranti. Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Dumai, Kolonel Laut Yose Aldino, akan datang ke Meranti.

Hal itu dikatakan Safrizal selaku kepala sekolah SLB Sekar Meranti, yang mana dirinya mendapat informasi bahwasanya Danlanal Dumai akan datang dan meninjau langsung kondisi sekolah.

''Kemaren dari Lanal Dumai ingin membantu gedung sekolah dari papan, dan kami sangat terima kasih sekali atas apa yang telah beliau lakukan untuk anak-anak kami dalam menuntut ilmu,'' ungkapnya, Senin (11/9/2017) siang, yang mana Bantuan Sosial atas apa yang sudah dijanjikan Danlanal Dumai kepada pihak sekolah SLB Sekar Meranti sebagian sudah sampai. 

''Bantuan Sosial dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke 72 tahun, untuk SLB Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Bantuan tersebut berupa Seng, Papan, kayu beloti lengkap untuk menambah bangunan Sekolah. Tetapi papan dan kayu belotinya belum dikirim dari Lanal Dumai melalalui Posal Selatpanjang oleh Letda Panca, '' kata Salah seorang Anggota Angkatan laut Atas nama Adi kepada Senuju.com. (***)

 

Laporan: Aldo

Editor: Redaksi


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER