Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Gajah Mada Tembilahan Penutupan beberapa ruas jalan di Tembilahan

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Gajah Mada Tembilahan

Redaksi | Sabtu, 09 September 2017 - 15:23:51 WIB
Dibaca: 184 kali 

INHIL, SENUJU.COM - Ribuan masyarakat Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir memenuhi Lapangan Gajah Mada yang berada di muka Markas Polres Indragiri Hilir untuk menyaksikan secara langsung pembukaan Festival Kelapa Internasional 2017.

Dalam pembukaan ini, rencananya akan dipecahkan dua rekor MURI yakni minum kelapa muda terbanyak dengan serentak sebanyak 10 ribu butir dan pameran kuliner berjenis kelapa terbanyak dengan 5 ribu jenis.

"Kita satu sekolah diimbau sama Pak Bupati lewat sekolah untuk hadir ke pembukaan sekalian pecahkan rekor muri," kata seorang siswa SMAN 1 Tembilahan, Ardi kepada Senuju.com, Sabtu (9/9/2017).

Kepadatan di sekitar lapangan Gajah Mada membuat kemacetan kendaraan dari berbagai ruas jalan baik yang menuju lapangan yang juga berada di Jalan Gajah Mada. Satlantas Polres Inhil dan Dishub Inhil melakukan penutupan beberapa ruas jalan di beberapa titik.

"Jalan Gajah Mada kita tutup. Sedangkan Jalan KH Dewantara hanya dibuka untuk tempat parkir motor," kata Bripka Ismail.

Sementara itu, rombongan Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI, Gubernur Riau dan Bupati Inhil masih terlihat bersiap di rumah dinas, hendak berangkat ke lokasi acara. (Zuhdy)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER