Tamu Negara Hadir, Ratusan Polisi Siaga di Festival Kelapa Internasional di Inhil

Tamu Negara Hadir, Ratusan Polisi Siaga di Festival Kelapa Internasional di Inhil

Redaksi | Jumat, 08 September 2017 - 12:02:52 WIB
Dibaca: 259 kali 

INHIL, SENUJU.COM - Kepolisian Resort Indragiri Hilir akan menerjunkan 304 orang Personel Pengamanan dari berbagai Satuan Fungsi, untuk mengamankan kegiatan Festival Kelapa Internasional di Kabupaten Indragiri Hilir, yang diselenggarakan mulai tanggal 8 sampai dengan 11 Agustus 2017.

Hal itu dikatakan Kabag Ops Polres Indragiri Hilir, Komisaris Polisi Maison, SH usai menggelar pelaksanaan apel pasukan pengamanan, di halaman Polres Indragiri Hilir, Jumat, (8/9/2017).

Kabag Ops mengatakan, bahwa personel tersebut akan disebar di beberapa titik pengamanan, tempat dimana kegiatan festival berlangsung, termasuk kegiatan di luar kota Tembilahan.

Personel Polri yang tergabung dalam Pasukan Pengamanan bersama Personel TNI dari Kodim 0314 Indragiri Hilir, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir dan Instansi terkait lainnya, akan mengamankan jalur, orang, hotel dan sarana prasarana pendukung acara lainnya.

Seperti diketahui, Festival Kelapa Internasional dalam rangka World Coconut Day 2017 ini, dijadwalkan akan berlangsung mulai hari Jumat, 8/9/2017 sampai dengan hari Senin, 11/9/2017, akan dihadiri oleh tamu-tamu asing dari berbagai negara, dan diisi dengan berbagai kegiatan yang meliputi Gala Diner, Pameran dan Bazar, Field Trip, Temu Bisnis, Seminar serta Penampilan Tari Kolosal Kelapa dan Festival Seni Serumpun Melayu.

Kabag Ops berharap, kehadiran Polisi bersama instansi terkait, dalam berbagai kegiatan tersebut, dapat meningkatkan rasa aman bagi pengunjung, baik dari dalam dan luar negri, sehingga acara internasional ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, sehingga mengangkat nama daerah, sampai ke luar negeri, yang berujung pada kehadiran wisatawan dan investor, ke negeri hamparan kelapa dunia ini.(Mok)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER