50 Siswa Riau Siap Bertanding O2SN di Medan Rudyanto

50 Siswa Riau Siap Bertanding O2SN di Medan

Redaksi | Ahad, 03 September 2017 - 01:50:44 WIB
Dibaca: 604 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto mengatakan, sebanyak 50 siswa akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional yang diadakan di Medan, 3-9 September 2017.

Rudyanto mengatakan pihaknya telah menyeleksi siswa tersebut mulai dari tingkat kabupaten hingga provinsi. Peserta yang ikut ini mulai dari SD sampai SMA/SMK dan mereka yang berkebutuhan khusus atau paralimpian.

"Yang ikut ini sudah kita seleksi, hasilnya 50 siswa berangkat ke Medan," katanya, Sabtu (2/9/2017).

Dia menambahkan, seluruh peserta tersebut juga didampingi oleh pendamping sebanyak 30 orang. Rencananya, jam 2 siang siswa SD berangkat duluan karena ada lomba yang jadwalnya lebih awal.

"Ini merupakan lomba dari pusat dan dibiayai oleh pusat. Saya menyampaikan, Bawa pulang baik nama Riau, dan peserta O2SN dapat memberikan hasil yang maksimal," harapnya.

Adapun cabang olahraga yang diikui oleh atlet O2SN Riau ini terdiri dari adalah cabang bulu tangkis, pencak silat, karate, senam, atletik dan renang untuk tingkat SD.

Sedangkan untuk tingkat SMP, cabang olahraga yang diikuti adalah bulutangkis, pencak silat, karate dan serta renang. (Mawan) 


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER