Masyarakat Pertanyakan LPJ Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Hulu Kuantan Ilustrasi, Net.

Masyarakat Pertanyakan LPJ Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Hulu Kuantan

Redaksi | Kamis, 31 Agustus 2017 - 19:23:14 WIB
Dibaca: 381 kali 

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Meskipun pelaksanaan Pacu Jalur Rayon II di Tepian Gudang Pulau Godang, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan sudah selesai beberapa bulan yang lalu (13-15 Juli 2017), sampai saat ini Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) belum juga diselesaikan oleh pelaksana.

"Inikan aneh, kok belum ada laporan. Curiga masyarakat jadinya," ungkap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, Kamis (31/8/2017).

Sementara dari pihak panitia ketika dihubungi Senuju.com mengungkapkan bahwa yang dirinya ketahui hanya menerima uang masuk dari Pemda untuk pelaksanaan kegiatan.

"Saya cuma menerima uang masuk dari Pemda senilai Rp 64.850.000 saja, itu saja uang yang saya ketahui," ungkap Inal, selaku bendahara dalam kegiatan tersebut.

Bendahara Pacu Jalur Rayon II ini menjelaskan, terkait uang sumbangan dari Gubernur Riau pada pembukaan Pacu Jalur dihari petama tersebut dan juga sumbangan dari Bupati Siak pada hari ke Tiga diakuinya tidak ada menerima.

"Saya tidak pernah menerima uang tersebut," kata Inal dengan tegas.

Selanjutnya,mengenai uang keluar untuk hadiah Pacu Jalur, sampai sekarang belum pernah panitia yang lain melaporkan berapa totol uang untuk juara 1 sampai juara 10 tersebut.

"Harga kerbau hadiah nomor satu dan hadiah yang lain saya tidak tau," pungkasnya.

Sekali lagi bendahara mengatakan mengenai sumbangan perusahan yang ada di Hulu Kuantan yang ikut menyumbang diakuinya juga tidak mengetahui.

"Jangankan uang yang saya terima laporan saja saya tidak tau, dan hal ini sudah sepantasnya masyarakat Hulu Kuantan memepertanyakan LPJ tersebut," tutup Bendahara Panitia Pacu Jalur Rayon II Hulu Kuantan.(Pedri)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER