Empat Artis Ibukota Hibur Masyarakat Bagan Melibur Meranti Kemeriahan kegiatan di Desa Bagan Melibur

Empat Artis Ibukota Hibur Masyarakat Bagan Melibur Meranti

Redaksi | Selasa, 29 Agustus 2017 - 22:18:05 WIB
Dibaca: 574 kali 

KEPULAUAN MERANTI, SENUJU.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, masyarakat Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti kedatangan artis ibukota, Selasa (29/8/2017). Tidak tanggung-tanggung, artis yang datang tersebut berjumlah empat orang yang masing-masing adalah Adi Liandra, Dian Rose, Buyung KDI dan Yudhi KDI.

Kegiatan ini, tidak hanya menjadikan sang artis sebagai penampil, namun juga sebagai dewan juri dalam audisi kontes dangdut yang diikuti warga sejak Sabtu (26/8/2017) kemarin.

Kepala Desa Bagan Melibur, Drs Komari menjelaskan bahwa kegiatan ini juga mengadakan beragam perlombaan. Diantaranya, panjat pinang, jalan sehat, domino, lompat goni, dan lain sebagainya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia dan masyarakat Bagan Melibur yang sama-sama mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi dengan lebih meriah ditahun depan," ungkap Komari.

Sementara perwakilan artis yang juga putra daerah, Adi Liandra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bagan Melibur dan Kepulauan Meranti umumnya yang telah mengajak mereka untuk sama-sama berhibur.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bagan Melibur, Kepala Desa dan Kepulauan Meranti umumnya," ucap Adi Liandra. (Aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER