Antisipasi Ambruk, Warga Kuansing Dilarang Nonton Pacu Jalur dari Jembatan Gantung

Antisipasi Ambruk, Warga Kuansing Dilarang Nonton Pacu Jalur dari Jembatan Gantung

Redaksi | Rabu, 23 Agustus 2017 - 08:08:12 WIB
Dibaca: 411 kali 

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuantan Singingi, Erdiansyah SSos mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menonton di Jembatan Gantung yang berada di pancang finish.

"Kami dengan tim lain akan menempatkan anggota di jembatan gantung. Disitu hanya dibolehkan bagi pengunjung yang ingin menyeberang. Tidak ada yang boleh menonton," tegas Kasat Pol PP Kuansing Erdiansyah.

Erdiansyah juga mengingatkan resiko dan hal-hal yang akan mengganggu para pengunjung lain seandainya masih ada masyarakat yang menonton di sepanjang jembatan gantung tersebut.

"Jembatan itu akses jalan dari dan menuju Seberang Teluk Kuantan. Makanya kita optimalkan anggota di situ. Supaya tidak ada lagi yang berhenti untuk menonton," kata Erdiansyah.

Apalagi, lanjut Erdiansyah, dengan kondisi jembatan yang dipenuhi penonton, pihaknya khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Dari Satpol PP kita turunkan seratusan anggota. Anggota ini kita akan tempatkan di sepanjang arena pacu jalur. Tapi fokus kita tentu jembatan gantung," ujar Erdiansyah.(pedri)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER