Forkomakusi: Hadir sebagai Gubernur, Jangan sebagai Bakal Calon

Forkomakusi: Hadir sebagai Gubernur, Jangan sebagai Bakal Calon

Redaksi | Selasa, 22 Agustus 2017 - 13:38:46 WIB
Dibaca: 313 kali 

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Perhelatan pacu jalur kali ini memang hampir beriringan dengan persiapan bakal calon menuju pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2023. Ini adalah momen yang tepat untuk ajang silaturrahmi dan mengambil simpati masyarakat. Tetapi festival budaya kali ini sarat dijadikan ajang kampanye dan saling klaim dukungan.

Ketua Forkomakusi Se-Indonesia, Jeki, mengatakan, ajang budaya dijadikan kampaye jelas sudah bertolak belakang dengan nilai-nilai budaya dan ini diperlihatkan oleh Gubernur Riau saat ini.

Menurutnya, seharusnya seorang gubernur tidak memperlihatkan hal seperti ini karena dapat mengurangi nilai budaya itu sendiri.

Jeki mengatakan, jika ingin datang silakan datang sebagai Gubernur Riau dan bukan sebagai Bakal Calon Gubernur.

"Gubernur Riau jangan hanya datang disaat masyarakat Kuansing sedang berpesta saja, di saat kuansing mendapatkan musibah kemana Gubernur Riau?," tanya Jeki dengan nada kecewa.

Forkomakusi berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk dapat menertibkan spanduk-spanduk yang berbau kampanye, jika ingin berkampanye silakan di hari lain yang dijadwalkan oleh KPU nantinya.(Pedri)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER