Sukseskan Upacara HUT RI, Polsek dan Koramil Tebingtinggi Barat Bersinergi Polsek, Koramil saat melatih pasukan Paskibra

Sukseskan Upacara HUT RI, Polsek dan Koramil Tebingtinggi Barat Bersinergi

Redaksi | Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:28:31 WIB
Dibaca: 163 kali 

SELATPANJANG, SENUJU. COM  - Demi mensukseskan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, jajaran Polsek, Koramil serta pihak Kecamatan Tebingtinggi Barat mematangkan persiapkan Pasukan Paskibra, Selasa (01/08/2017). 

Kepada Senuju.com, Beripka Sutiman mengatakan bahwa, pihaknya bersama TNI dan pihak kecamatan Tebingtinggi Barat selalu menjalin kerjasama yang baik demi kesuksesan peringatan HUT RI.

''Kita, antara TNI dan Polri selalu bekerjasama, selalu berkoordinasi, terutama terkait koordinasi dalam rangka persiapan menyongsong hari 17 Agustus dalam hal ini pelatihan Paskibra,'' ungkapnya. 

Diungkapkan pula,  tugas pembinaan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) serta suksesnya pelaksanaan upacara hari besar kenegaraaan di Kecamatan Tebingtinggi Barat merupakan tanggung jawab semua unsur baik itu Polsek, Pihak TNI maupun Kecamatan. 

“Sudah merupakan tugas kami untuk membantu mensukseskan kegiatan latihan anggota Paskibra maupun mensukseskan pelaksanaan upacara 17 Agustus nanti, dan itu semua harus melalui koordinasi, baik antara Polisi dan TNI maupun Kecamatan,'' ujarnya. 

Sementara Serka Junaidi Selaku Babinsa Alai mengatakan, selain dari pihak Polsek Tebing Tinggi Barat Bripka Sutiman juga dibantu dari pihak Kecamatan melalui Satpol PP Tebingtinggi Barat atas nama Noven Dhanu Andreas. Mereka melakukan pelatihan dengan peserta 12 cewek, 13 cowok dengan jumlah 25 orang yang dimulai dari tanggal 24 kemaren.

''Saat ini Formasi Mahkota, dan peserta Paskibra di ambil dari perwakilan sekolah SMAN 1 Tebingtinggi Barat,  SMAN 2 Tebingtinggi Barat,  MA Almaarif,  Dan Mubtadin. Alhamdulillah fisik mereka sehat dan sudah 80 persen persiapan untuk hari H, '' terangnya. (Aldo) 


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER