Pengkhianat Negara, Kapolda Riau Bakal Tembak Mati Polisi Terlibat Narkoba Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain Adinegara.

Pengkhianat Negara, Kapolda Riau Bakal Tembak Mati Polisi Terlibat Narkoba

Redaksi | Selasa, 01 Agustus 2017 - 00:06:12 WIB
Dibaca: 144 kali 

PEKANBARU, SENUJU.COM - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara tengah melakukan monitoring terhadap dugaan keterlibatan anggota kepolisian dari Saker Polda Riau yang diduga terlibat dalam kejahatan narkoba.

Dia mengatakan upaya monitoring itu, setakat ini masih dilakukan. Ia tidak segan-segan memerintahkan agar pelaku ditembak mati.

"Saya masih monitor anggota yang diduga terlibat kasus narkoba. Saya tekankan kalau tidak berubah saya tidak segan memerintahkan untuk tembak mati," katanya.

Menurut dia, anggota kepolisian yang terlibat dalam kasus narkoba tidak ubahnya seperti pengkhianat negara. Hukuman tembak mati dianggap setimpal dengan perbuatan itu.

"Apalagi kalau barang buktinya ada dan lengkap. Itu hukuman yang setimpal bagi anggota polisi penghianat negaranya," tambah Kapolda Riau.

Dia juga menegaskan, agar seluruh anggota polisi di Satker Polda Riau untuk terus saling mengingatkan pada semua anggotanya. Sebab kasus narkoba menjadi fokus aparat kepolisian mengingat masalah ini sangat membahayakan negara.

"Tolonglah siapa pun orangnya agar terus diingatkan jangan sampai ada yang terlibat dalam kasus ini, termasuk PNS juga jangan lupa diingatkan supaya tidak terlibat dalam masalah ini," tambahnya.(yan)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER