Bhabinkamtibmas Insit 'Go to School', Guru dan Murid Dapat Pesan Masing-masing

Bhabinkamtibmas Insit 'Go to School', Guru dan Murid Dapat Pesan Masing-masing

Redaksi | Senin, 31 Juli 2017 - 10:35:39 WIB
Dibaca: 187 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Dengan Program 'Go to School' Bhabinkamtibmas Desa Insit, Brigadir Erry Soeryary selalu menyempatkan diri menjadi pembina upacara setiap Hari Senin. Pada Senin (31/7/2017)  pagi, pria yang akrab disapa Pak Erry itu menjadi pembina upacara di MA Almarif, Desa Mantiasa, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Erry Soeryary didampingi Kepala Sekolah, para guru dan seluruh murid yang hadir. Erry Soeryary, menyampaikan pesan-pesan moral kepada para murid untuk belajar yang rajin, patuh terhadap nasehat guru dan orang tua. "Agar besar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa," kata Erry dalam arahannya.

Tak ketinggalan, Erry Soeryary  juga menyampaikan kepada para guru pesan – pesan Kamtibmas terkait kekerasan terhadap anak. Ia menyarankan agar para guru menjalin komunikasi dengan paraorang tua murid.

Selanjutnya Ia juga menyelipkan informasi tentang bahaya narkoba serta menjadi pelopor tertib untuk lalu lintas. "Diharapkan para guru dan orang tua terjalin komunikasi yang baik," harapnya.

Akhir kata, Erry menyampaikan, Program Go to School ini bukanlah pencitraan untuk aparat. Melainkan bagaimana menciptakan hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat.(aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER