Warga Meranti Keluhkan Tiang Listrik PLN Sampai Makan Badan Jalan

Warga Meranti Keluhkan Tiang Listrik PLN Sampai Makan Badan Jalan

Redaksi | Selasa, 25 Juli 2017 - 11:49:22 WIB
Dibaca: 402 kali 

SELATPANJANG, SENUJU.COM - banyak tiang listrik PLN Rayon Selatpanjang yang memakan jalan. Elemen masyarakat mempertanyakan apakah sudah ada korban nantinya baru dilakukan pemindahan.

Pantauan Senuju.com Selasa (25/7/2017) pagi, terpantau puluhan tiang listrik milik PLN Rayon Selatpanjang 'membahu' jalan Ibrahim tepatnya di depan Kantor Lurah Selatpanjang Barat. Selain itu, di Jalan Perjuangan juga banyak tiang listrik milik PLN Rayon Selatpanjang juga memakan jalan, sehingga hal ini harus serius ditangani oleh pihak yang bersangkutan.

Di depan Kantor Lurah Selatpanjang Barat terlihat tiang listrik tegak di antar simpang. Hal itu sangat berbahaya sekali kalau pengendara membelokkan kendaraannya dan memasuki jalan akibatnya bisa jatuh dan melanggar tiang tersebut.

"Kemaren sudah ada orang nabrak tiang listrik,  untung saja orang itu tidak ada luka. Seharusnya pihak PLN harus cepat mengambil kebijakan terkait hal ini, jangan sampai sudah ada korban jiwa barulah melakukan pemindahan tiang listrik," ungkap salah seorang pengendara atas nama Saff.

Di lain sisi, tiang listrik tersebut sudah lama berdiri di lokasi namun hal ini belum dilakukan oleh pihak PLN Rayon Selatpanjang untuk memindahkannya.

"Jalan ini belum di Hotmix lagi, tiang listrik ini sudah ada dan apa salahnya sebelum jalan ini dibangun kan bisa langsung dipindahkan. Bukan tiang listrik saja yang bermasalah, kadang listrik padam tanpa ada pemberitahuan oleh pihak yang bersangkutan," ujar Rama yang juga berada di lokasi saat itu.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala PLN Rayon Selatpanjang Anas ketika dikonfirmasi lewat telepon genggam tidak dapat dihubungi.(aldo)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER