Jaga Jalinan Profesional, PT Bagus Jaya Persada Makin Berjaya

Jaga Jalinan Profesional, PT Bagus Jaya Persada Makin Berjaya

Redaksi | Selasa, 16 Mei 2017 - 01:45:27 WIB
Dibaca: 215 kali 

SENUJU.COM : Ditengah persaingan yang ketat, PT Bagus Jaya Persada ternyata mampu membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan terbaik, khususnya di bidang pemasok makanan. Hal ini dibuktikan dengan telah berhasilnya PT Bagus Jaya Persada meraih penghargaan The Best Food Supplier dalam ajang The 13th Hypermart Anniversary Awards yang diselenggarakan di Kuta beberapa hari lalu.

"Ini semua adalah anugerah bukan hanya untuk saya, tapi juga semua tim yang berada dalam perusahaan saya, karenanya saya ingin mengucapkan syukur alhamdulillah dan terimakasih untuk semua tim saya utamanya kepada Hypermart," ucap syukur Bagus Widianto, Komisaris PT Bagus Jaya Persada, kepada wartawan kemarin.

Digali lebih jauh, saat ditanya bagaimana dirinya mampu bertahan selama bertahun-tahun menjaga kinerja perusahaannya hingga terbukti meraih awards, Bagus yang menggawangi perusahaannya tersebut bersama sang istri, Rini Ekowati, menjawab kuncinya adalah upaya maksimal yang terus menerus dilakukan tanpa henti.

"Takdir itu menyimpan misteri, tak bisa kita tolak garisnya. Barangkali yang harus kita lakukan adalah bertahan dan senantiasa berikhtiar maksimal karena bisa jadi takdir itu membawa kita pada hal yang tak terduga," ucap pria berpenampilan flamboyan itu.

Diakui Bagus, bahwa dirinya juga tak pernah menyangka akan mendapat penghargaan tersebut. Tapi dia meyakinkan bahwa selama ini dia hanya berusaha menjalin kerjasama yang profesional dengan pihak mana pun yang telah memberikan kepercayaan pada perusahaannya.

"Tanpa bermimpi mendapatkan awards atau apa pun, kalau pun PT Bagus Jaya Persada mendapatkan awards, itu semata-mata anugerah dari Allah dan karena doa semua," pungkas pria yang saat ini bercita-cita dapat memberi beasiswa bagi anak-anak yatim piatu dari sebagian keuntungan perusahaannya.(***)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER