Rosman Malomo Kagumi Partisipasi Masyarakat Desa Kulim Jaya untuk Pembangunan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H Rosman Malomo

Rosman Malomo Kagumi Partisipasi Masyarakat Desa Kulim Jaya untuk Pembangunan

Redaksi | Selasa, 25 April 2017 - 22:09:01 WIB
Dibaca: 337 kali 

INHIL, SENUJU.COM - Partisipasi masyarakat dalam membangun sudah sangat tinggi di Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, demikian dikatakan Wakil Bupati H Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid An-Nur Dusun Gemilang Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, belum lama ini.

Pada keempatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Asnawi SE, Kepala Desa Kulim Jaya, Advocat Hukum Arsyad SH.MH, tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan masyarakat Desa Kulim Jaya.

Ketua Panitia PHBI Mesjid An-Nur mengatakan, Selamat datang Wakil Bupati H.Rosman Malomo dan Anggota DPRD yang sudan bersedia memenuhi undangan kami di mesjid yang terletak di tengah-tengah Kebun sawit yang masih banyak kekurangan.

Kepala Desa Kulim Jaya Herman Pada kesempatan menyampaikan kondisi Geografis Desa Kulim Jaya dimana Desa Kulim Jaya di mekarkan TH 2012 dengan jumlah penduduk 280 KK. Beliau juga menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan karena akan di kenakan sanksi hukum.

"Alhamdulillah kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka peristiwa luar biasa yaitu Peringatan Isra' Mi'raj. Dengan kehadiran kita disini dapat melihat langsung Kondisi keadaan Masyarakat khususnya Desa Kulim Jaya. Dimana, sudah memiliki beberapa Fasilitas umum, seperti Puskesmas, Sekolah dan Mesjid," ujar Wakil Bupati H.Rosman Malomo dalam arahannya.

Beliau menambahkan, dengan adanya Fasilitas Pendidikan di Desa ini atas swadaya masyarakat. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada kepada masyarakat ataupun pihak swasta yang telah membantu pemerintah di bidang Pendidikan. 

Karena, kalau mengharapkan pemerintah untuk membangun pendidikan tidak akan tertapung seluruhnya. Terakhir beliau juga mengapresiasi masyarakat Desa Kulim Jaya Kec.Kempas dalam membangun Desa yang di tandai dengan pembangunan Mesjid yang besar ini serta fasilitas lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan pembacaan shalawat nabi salah seorang anggota majelis ta'lim Mesjid An-Nur. Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H do Mesjid An-Nur ini menghadirkan penceramah Al-Ustadz H.Arafah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa mencintai sesuatu karena Allah.(adv)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER