Ditembak Petir, Warga Rohul Langsung Tewas

Ditembak Petir, Warga Rohul Langsung Tewas

Redaksi | Sabtu, 01 April 2017 - 23:40:35 WIB
Dibaca: 182 kali 

ROHUL, SENUJU.COM- Malang nian nasib Nofrizal (34), warga Desa Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul, Riau. Saat berteduh akibat hujan lebat di rumah kosong bersama tiga temannya, hanya dia yang disambar petir dan tewas seketika.

Musibah yang menimpa korban ini terjadi pada Sabtu (1/4/2017), pukul 16.30 WIB. Kasus inipun dilaporkan H Wagirannke Polsek Kabun.

Polsek Kabun, Aiptu Naimun M Nur, kepada wartawan membenarkan musibah tersebut. Katanya, saat kejadian korban bersama dua temannya masing-masing M Yusuf (50), dan Johan Regar (14), hendak pulang ke rumah.

Dalam perjalanan datang hujan, saat itu korban istirahat di rumah kosong milik Sulaiman, tepatnya di teras rumah. Begitu juga dengan M Yusuf, Jhonan Regar, dan Dimal Regar.  Pada saat Noprizal dan temannya hendak berteduh, alih-alih datang petir dan langsung menyambar korban.

Sejak disambar petir, sejak itu pula Nofrizal tidak sadarkan diri. Pada saat itu, teman-teman korban langsung meminta tolong kepada istri dan mertua korban  yang tinggalnya tak begitu jauh dari tempat kejadian perkara.

Begitu mertua dan istri korban datang, korban langsung dibawa ke Klinik Panji Husada. Namun, belum lagi dapat penanganan media Nofrizal divonis sudah tak bernyawa lagi.

Atas musibah tersebut, kata Kapolsek Naimun, pihak keluarga korban dapat menerima dengan ikhlas dan tidak mempermasalahkannya.

"Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga oleh Kades Giti, H Wagiran, didampingi personil kita," kata Naimun.(riki)


Akses Senuju.com Via Mobile m.senuju.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER