Andi Rachman usai pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad. (Foto: Mawan)

Andi Rachman: Tak Ada Kendala Selama Pemeriksaan

Sabtu, 13 Jan 2018 - 13:01:00 WIB
Dibaca 553 Kali

PEKANBARU, SENUJU.COM - Akhirnya tes pemeriksaan kesehatan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gunernur dan Wakil Gubernur Riau selesai, di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (13/1/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB. 

Ada pun yang mengikuti tes pemeriksaan kesehatan, keempat paslon Gubri dan Wagubri, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, Syamsuar-Edy Nasution, Firdaus-Rusli Efendi, dan Lukman Edy-Hardianto. 

Pasangan calon Gunernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2019-2024 yang pertama kali selesai, pasangan Aryadjuliandi Rachman-Suyatno.

Saat disinggung mengenai tes pemeriksaan yang baru saja dilakukan, Andi Rachman mengatakan kepada Senuju, Sabtu (13/1/2018), berjalan dengan lancar tidak ada yang bermasalah, tinggal menunggu hasil saja.

"Alhamdulillah berjakan dengan lancar pemeriksaan kesehatan tadi, seperti pemeriksaan fisik, maupun pemeriksaan darah," kata Andi sapaan akrabnya.

Tentu saja yang kali ini sangat berbeda dengan yang kemarin, dikarenakan yang saat ini tes pemeriksaan kesehatan, sedangkan kemaren Jumat (12/1/2018) itu tes psikologi.

"Semoga hasil tes pemeriksaan memuaskan, karena tidak ada kendala selama tes pemeriksaan yang baru saja dilakukan," pungkasnya.

Untuk diketahui sudah selama dua hari keempat paalon Gubri dan Wagubri melaksanakan tes di RSUD Arifin Achamd Pekanbaru, kemaren Jumat (12/1/2018) itu tes Psikologi, sedangkan yang hari ini Sabtu (13/1/2018) tes Pemeriksaan Kesehatan, semua berjalan lancar dari pantauan Senuju, tanpa ada halangan.


Reporter: Dermawansyah
Editor: Ryan




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait

Bupati Inhil Hadiri Peringatan HUT Ke-67 IBI

Kamis, 8 Nov 2018 - 16:46:00 WIB
TEMBILAHAN, Senuju.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang diselenggarakan oleh IBI Cabang Indragiri ...
KAMPAR, Senuju.com - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Indragiri Hilir (INHIL) Hj Zulaikhah Wardan SSos ME didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, ...
TEMBILAHAN, Senuju.com - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan turut memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Sedunia Tahun 2018 bersama siswa/i SDN 007 dan SDN 008 ...
INHIL, senuju.com - Dinas Kesehatan (Dinkes)  Kabupaten Inhil melakukan rapat persiapan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2018 di Aula Rapat Kantor ...
PEKANBARU, SENUJU.COM- Sebanyak 6,8 Ton komoditas bahan asal hewan dan tumbuhan, dimusnahkan Balai Karantina Pertanian Klas l Pekanbaru, Senin (10/9/2018) sore.Pemusnahan tersebut dilakukan karena, bahan ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED