Andi Rachman usai pemeriksaan kesehatan di RSUD Arifin Achmad. (Foto: Mawan)

Andi Rachman: Tak Ada Kendala Selama Pemeriksaan

Sabtu, 13 Jan 2018 - 13:01:00 WIB
Dibaca 372 Kali
Side Article

PEKANBARU, SENUJU.COM - Akhirnya tes pemeriksaan kesehatan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gunernur dan Wakil Gubernur Riau selesai, di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (13/1/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB. 

Ada pun yang mengikuti tes pemeriksaan kesehatan, keempat paslon Gubri dan Wagubri, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, Syamsuar-Edy Nasution, Firdaus-Rusli Efendi, dan Lukman Edy-Hardianto. 

Pasangan calon Gunernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2019-2024 yang pertama kali selesai, pasangan Aryadjuliandi Rachman-Suyatno.

Saat disinggung mengenai tes pemeriksaan yang baru saja dilakukan, Andi Rachman mengatakan kepada Senuju, Sabtu (13/1/2018), berjalan dengan lancar tidak ada yang bermasalah, tinggal menunggu hasil saja.

"Alhamdulillah berjakan dengan lancar pemeriksaan kesehatan tadi, seperti pemeriksaan fisik, maupun pemeriksaan darah," kata Andi sapaan akrabnya.

Tentu saja yang kali ini sangat berbeda dengan yang kemarin, dikarenakan yang saat ini tes pemeriksaan kesehatan, sedangkan kemaren Jumat (12/1/2018) itu tes psikologi.

"Semoga hasil tes pemeriksaan memuaskan, karena tidak ada kendala selama tes pemeriksaan yang baru saja dilakukan," pungkasnya.

Untuk diketahui sudah selama dua hari keempat paalon Gubri dan Wagubri melaksanakan tes di RSUD Arifin Achamd Pekanbaru, kemaren Jumat (12/1/2018) itu tes Psikologi, sedangkan yang hari ini Sabtu (13/1/2018) tes Pemeriksaan Kesehatan, semua berjalan lancar dari pantauan Senuju, tanpa ada halangan.


Reporter: Dermawansyah
Editor: Ryan




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
INHIL - SENUJU.COM : Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Zulaikha Wardan, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada PT Bumi Palma Lestari Persada (BPLP). Penghargaan itu ...
JAKARTA - SENUJU.COM : Upaya maksimal Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatannya kembali meraih hasil positif. Tak tanggung-tanggung, kali ini Pemkab Inhil menerima sertifat langsung dari ...
INHIL, SENUJU.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menerima sertifikat eliminasi malaria dari Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek, karena dinilai bebas dari penyakit malaria.Sertifikat itu ...
PEKANBARU, SENUJU.COM - PT Yupi Indo Jelly Gum angkat bicara soal dugaan produk yang dikeluarkannya telah mengandung narkoba pada kasus seorang balita di Kabupaten Kepulauan ...
TEMBILAHAN - SENUJU.COM : Natania, balita berumur 16 bulan warga Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang terkena gizi buruk ternyata sudah mendapat perhatian dan perawatan ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED