Andi Rachman: Saya Menggambar Rambutan, Mungkin karena Lagi Musim

Jumat, 12 Jan 2018 - 11:43:00 WIB
Dibaca 372 Kali

PEKANBARU, SENUJU.COM - Pria dengan sapaan akrabnya Andi Rachman yang sebagai Calon Gubernur Riau di periode 2019-2024, melewati jalur tangga, setelah melakukan tes psikologi bersama pasangan bakal wakil Gubernur Riau Suyatno, di RSUD Arifin Achmad, Jumat (12/1/2018).

Dikarenakan, saat menunggu lift sangat lama, sedangkan Arsyadjuliandi Rachman ingin bergegas untuk melaksanakan Salat Jumat.

Ditemani dengan para pendamping dan para wartawan saat menuruni tangga, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, sebagai umat muslim jangan sampai meninggalkan salat, apalagi Salat Jumat.

"Ya benar, dikarenakan dengan Salat membuat hati kita menjadi tenang, mari kita ramaikan masjid, yang kita cintai," ungkap Andi.

Saat disinggung terkait tes psikologi yang barusan dilaksanakan oleh Paslon Gubri dan Wagubri ini, ada sebanyak 200 soal tes psikologi.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, mengenai tes yang barusan dilaksanakan tadi, pastinya harus berfikir sekali, karena baru sekali ini saya melakukan tes yang seperti ini," kata Andi.

Soal tes psikologi yang baru saja dilaksanakan oleh Arsyadjuliandi Rachman dengan pasangannya Suyatno menyelesaikan kotak-kotak, menggambar masih banyak yang lainnya.

"Kalau saya menggambar, orang, tangga dan pohon rambutan, mungkin karena lagi musim rambutan ya kepikiran saya menggambar," singkat Andi sambil ketawa di depan para awak media.

Terkait mengenai dengan soal slogan Andi Ranchman mencalon sebagai Gubernur Riau "Lanjutkan", ya supaya pembangunan yang ada di Riau ini sendiri ini bisa lebih maju kedepannya.

"Harapan saya dengan adanya slogan "Lanjutkan" ingin memajukan Riau supaya lebih baik untuk ke depannya lagi," tutup Andi langsung menaiki mobil untuk pergi Salat Jumat.


Reporter : Dermawansyah
Editor : Ryan




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Pesta politik 2019 sudah mulai terasa di kalangan msyarakat, hal ini di perkuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan ...

Bawaslu Temukan 834 Pemilih Ganda di Meranti

Selasa, 11 Sep 2018 - 17:08:00 WIB
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kepulauan Meranti menemukan adanya kegandaan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU Meranti sebanyak 834 pemilih."Setelah dilihat ...

Polda Riau Lakukan Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Selasa, 4 Sep 2018 - 18:57:00 WIB
PEKANBARU, SENUJU.COM - Mengangkat tema "Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif", pihak Polda Riau bersama dengan TNI, serta Kejaksaan dan jajaran Pemerintah Provinsi Riau, ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Demi menjaga rasa aman dari ratusan massa yang menolak kedatangan Neno Warisman ke Pekanbaru, sejak tadi siang. Aparat kepolisian tidak memberikan izin untuk keluar ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Pihak kepolisian mengusir masa yang ingin menjemput aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman beserta rombongannya.Masa yang ingin menjemput Neno Warismam terpaksa membubarkan diri. ''Kami meminta agar ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED