Tiga Parpol Rapatkan Barisan Menangkan Ramli-Ali Azhar

Kamis, 11 Jan 2018 - 23:29:00 WIB
Dibaca 422 Kali

INHIL, SENUJU.COM - Setelah usai melakukan syukuran dan prosesi pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, tak menunggu waktu lama bagi Partai pengusung pasangan Ramli Walid - Ali Azhar di Pilkada Inhil 2018, PKB, PPP dan Partai Gerindra, langsung memanaskan mesin politiknya dengan menggelar rapat perdana membahas berbagai strategi untuk pemenangan pasangan yang mengusung jargon 'Inhil Bangkit' tersebut, Kamis (11/01/2018) malam.

Rapat gabungan 3 partai koalisi ini sendiri di gelar di Kantor DPC PKB Inhil jalan Malagas Tembilahan.

Ketiga koalisi partai politik pengusung pasangan calon Ramli Walid dan Ali Azhar bersepakat untuk komitmen dan siap memenangkan jagoannya dengan cara mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, termasuk infrastruktur partai hingga ke pelosok desa.

"Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Ramli Walid - Ali Azhar," ujar ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam ketika membuka rapat.

Rapat diikuti dengan penuh semangat oleh para kader ketiga partai tersebut. Ketua PPP Inhil, Agus Salim yang pernah menjadi kandidat Wakil Bupati pada pemilukada Inhil 2013 di daulat menjadi sang jendral untuk pemenangan Ramli-Ali Azhar.

Pria yang berdarah Bugis itu dinilai memiliki ketokohan dan pengalaman yang sangat mempuni di kancah perpolitikan Inhil.

Pada Pemilukada Inhil 2008 Agus Salim menjadi ketua pemenangan pasangan Idaman (Indra-Rosman) dan berhasil mengantarkan pasangan tersebut menang.

"Mari kita buang ego partai dan ego kesukuan untuk memenangkan pasangan Ramli dan Ali Azhar, kita kerahkan seluruh kekuatan partai yang ada, saya optimis jika kita solid kita akan menang," ujar Agus Salim yang merupakan mantan anggota DPRD inhil 3 periode.

Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi dalam sambutannya juga mengajak seluruh kader partai pengusung mengedepankan kesolidan dan kerja sama. Asmadi optimis ketiga partai itu memiliki masa yang mengakar di setiap daerah pemilihan (Dapil).

"Yang penting kita solid dan kerja sama tim yang baik, insyallah kita akan menang," ujar Asmadi.

Hadir dalam rapat tersebut ketua PKB Inhil H Dani M Nursalam beserta jajaran pengurus, Ketua DPC PPP Inhil Agus Salim beserta jajaran pengurus dan Ketua DPC Gerindra Inhil Asmadi beserta jajaran pengurus.


Laporan: Herman Mok
Editor: Ryan




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Pesta politik 2019 sudah mulai terasa di kalangan msyarakat, hal ini di perkuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan ...

Bawaslu Temukan 834 Pemilih Ganda di Meranti

Selasa, 11 Sep 2018 - 17:08:00 WIB
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kepulauan Meranti menemukan adanya kegandaan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU Meranti sebanyak 834 pemilih."Setelah dilihat ...

Polda Riau Lakukan Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Selasa, 4 Sep 2018 - 18:57:00 WIB
PEKANBARU, SENUJU.COM - Mengangkat tema "Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif", pihak Polda Riau bersama dengan TNI, serta Kejaksaan dan jajaran Pemerintah Provinsi Riau, ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Demi menjaga rasa aman dari ratusan massa yang menolak kedatangan Neno Warisman ke Pekanbaru, sejak tadi siang. Aparat kepolisian tidak memberikan izin untuk keluar ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Pihak kepolisian mengusir masa yang ingin menjemput aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman beserta rombongannya.Masa yang ingin menjemput Neno Warismam terpaksa membubarkan diri. ''Kami meminta agar ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED