Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan. (Foto: Herman)

Wardan: Sebelum Saya Cuti, Kalau Ada yang Diteken, Naikkan ke Meja Saya

Kamis, 11 Jan 2018 - 16:32:00 WIB
Dibaca 346 Kali

INHIL, SENUJU.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan sebelum beliau menjalani cuti, maka semua urusan dan administrasi yang memerlukan tanda-tangannya harus sudah rampung.

Terhitung mulai tanggal 12 Februari mendatang, Wardan sudah menjalani cuti, dikarenakan sesuai ketentuan petahana yang kembali mengikuti Pilkada harus mengajukan cuti.

"Saya mengharapkan, sebelum saya cuti semuanya sudah selesai segala urusan yang biasanya dijalankan bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya," tegasnya.

Untuk itu, ia pun sudah menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti segala dokumen yang memerlukan tanda tangannya.

"Jika ada yang perlu tandatangan, segera naikkan ke meja saya, jangan nanti dijadikan alasan pekerjaan terlambat karena tandatangan saya. Kalau surat belum sampai ke meja saya, bagaimana saya mau tanda tangan," katanya.

Selain itu, ia juga berpesan agar seluruh jajarannya bekerja dengan baik, agar tidak ada temuan yang bisa menghambat pekerjaan, mengingat Inhil telah menerima Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.

"Yang paling saya harapkan itu zero temuan, jadi bekerja dengan baik, selesaikan segala sesuatu yang belum terselesaikan secepatnya," tukas M Wardan.

Dia juga telah menekankan kepada tiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memberikan pelayan yang terbaik pada warga.

"Saya pesankan kepada seluruh OPD tetap semangat untuk bisa melayani warga dengan sebaik-baiknya. Bagi kami adalah kepentingan warga yang nomor satu, pelayanan yang terbaik adalah nomor satu, itulah yang menjadi skala prioritas kami," ujarnya. (Adv/Diskominfo)




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Berkat Pembinaan Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti terhadap desa-desa yang ada diwilayahnya, serta kerja keras perangkat desa yang didukung oleh masyarakat, mendapatkan penghargaan.Bertempat ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kuansing meminta pemerintah daerah, agar dapat menyelesaikan sejumlah persoalan yang dianggap masih terbengkalai di tahun ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Mursini, M Si lakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, ...
SELATPANJANG, SENUJU. COM- Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Kecamatan Pulau Merbau, berjalan dengan aman dan kondusif, pada Senin (10/9/2018) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.Deklarasi ...
SELATPANJANG, SENUJU. COM- Upacara Senin pagi bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS dilingkungan Pemkab Meranti, merupakan suatu hal yang wajib diikuti, hal ini ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED