Pemprov Riau Sudah 'Bosan' Urus Riau Airlines

Kamis, 11 Jan 2018 - 13:27:00 WIB
Dibaca 546 Kali

PEKANBARU, SENUJU.COM - Sepertinya Pemerintah Provinsi Riau sudah 'bosan' dengan polemik di tubuh PT Riau Airlines (RAL).

Pemprov sendiri tidak akan memberikan fasilitas kepada PT RAL lagi, jika itu diminta oleh pihak manajemen PT RAL. Sebab sebelumnya hal serupa sudah dilakukan namum tak ada hasilnya.

"Dulu mereka pernah difasilitasikan, tapi sampai sekarang tak ada hasilnya," kata Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, Kamis (11/1/2018).

Pada saat Pemprov Riau melayangkan beberapa kali surat pemanggilan ke manajemen PT RAL, tapi tidak direspons, malah mereka meminta fasilitas dari Pemprov Riau.

Kata Masperi, Pemprov Riau memberikan fasilitas itu hanya untuk duduk bersama membahas masalah RAL. Namun hingga kini hasilnya nihil.

Untuk saat ini Pemprov Riau menyerahkan sepenuhnya kepada BPKP untuk dilakukan proses audit. Selanjutnya, jika memang memungkinkan maka statusnya akan ditingkatkan menjadi audit investigasi.

Masalah RAL sudah sangat kronis, bahkan wacara untuk di pailit-kan, menjadi pilihan terakhir jika masalah ini tak bisa diselesaikan. 

"Kalau sudah seperti itu maka tentu diminta pertanggungjawabannya dari masing-masing personalnya lagi, kalau audit investigasi itu dilakukan. Tujuan akhirnya pailit. Kalau seperti ini lebih baik begitu. Masalahnya sekarang ada perusahaan lain yang menjamin. Makanya audit harus diselesaikan dulu," ungkapnya.(ryv)


Editor: Ryan




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
INHIL, Senuju.com - Anjloknya harga kelapa yang tak berimbang lagi terhadap kubutuhan pokok turut menjadi perhatian Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang membidangi masalah kesehatan, ...
KUANSING, Senuju.com - Menjelang akhir tahun 2018 dan menyambut perayaan Natal, permintaan terhadap sembako di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) biasanya terjadi peningkatan, namun peningkatannya tidaklah ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Setelah menjalankan tugasnya sebagai ASN selama lebih kurang 32 tahun, tepat 1 Desember mendatang, H Argausman akan mengakhiri masa tugasnya.Argausman ...
INHIL, Senuju.com - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti menyampaikan Visi dan Misi pembangunan periode 2018-2023 dalam rapat Paripurna ...

Bantuan Beras Rastra di Ganti Dengan BPNT

Kamis, 22 Nov 2018 - 15:29:00 WIB
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) melakukan Lounching program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED