Syukuran pengusungan Ramli Walid-Ali Azhar di Pilbup Inhil

Ba'da Isya, Ramli Walid-Ali Azhar Mendaftar ke KPU Inhil

Rabu, 10 Jan 2018 - 19:25:00 WIB
Dibaca 848 Kali

INHIL, SENUJU.COM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Dr H M Ramli Walid SE MSi dan Dr H Ali Azhar SSos MH sudah pasti akan maju pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil pada tahun 2018 setelah menggelar syukuran di Jalan Swarna Bumi, Rabu (10/01/2018).

Ramli Walid dan Ali Azhar, sebelum menyampaikan kata sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin yang datang agar lebih mengenalnya.

Mengawali sambutannya, Ramli Walid mengucapkan terimakasih kepada tiga partai pengusung yakni PKB, PPP, dan Gerindra yang telah mempercayai untuk ikut serta pada Pilkada serentak tahun 2018.

"Insyaallah malam ini, setelah sholat Isya kita akan langsung mendaftarkan diri ke KPU sambil menunggu SK PKB dan PPP yang masih dalam perjalan menuju Tembilahan," ucap Ramli Walid.

Selanjutnya, Ramli Walid menjelaskan bahwa dirinya ikut serta pada Pilkada serentak ini tidak lain untuk memajukan dan mensejahterakan Inhil ke depannya.

"Visi kami yakni Inhil maju dan sejahtera pada tahun 2023," jelasnya.

Sebagai kabupaten yang jauh dari pusat pertumbuhan, lanjutnya, kita tidak boleh tertinggal dari kabupaten yang lain. Dengan begitu, mari bersama kita bergerak maju untuk kesejahteraan.

Misi kami, tambahnya, adalah membangun sumber daya manusia (SDM) yang berlandaskan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) serta Iman dan Takwa (imtak). 

"Kita tidak akan maju apabila tidak berlandaskan Iptek dan Imtek," sebutnya.

Misi kami selanjutnya, yakni mewujudkan kesejahteraan ekonomi rakyat, penumbuhan sumber daya ekonomi yang diantaranya kebun kelapa, perikanan, dan infrastruktur. Selanjutnya yakni Aksestibelitas pembangunan infrastruktur, serta menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

"Mohon dukungan, doa, dan support dalam perjalanan kami dalam mengikuti Pilkada ini," pungkasnya.

Laporan: Alhamdani




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait

Bawaslu Temukan 834 Pemilih Ganda di Meranti

Selasa, 11 Sep 2018 - 17:08:00 WIB
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kepulauan Meranti menemukan adanya kegandaan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU Meranti sebanyak 834 pemilih."Setelah dilihat ...

Polda Riau Lakukan Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Selasa, 4 Sep 2018 - 18:57:00 WIB
PEKANBARU, SENUJU.COM - Mengangkat tema "Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif", pihak Polda Riau bersama dengan TNI, serta Kejaksaan dan jajaran Pemerintah Provinsi Riau, ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Demi menjaga rasa aman dari ratusan massa yang menolak kedatangan Neno Warisman ke Pekanbaru, sejak tadi siang. Aparat kepolisian tidak memberikan izin untuk keluar ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Pihak kepolisian mengusir masa yang ingin menjemput aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman beserta rombongannya.Masa yang ingin menjemput Neno Warismam terpaksa membubarkan diri. ''Kami meminta agar ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Sampai maghrib, Kota Pekanbaru masih disuasana mencekam, para aksi demo di depan pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim ll, masih terjadi kerusuhan.Hal tersebut merupakan, ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED