Hendak Konfirmasi, Seorang Wartawan di Kuansing Akui Diusir Camat

Senin, 8 Jan 2018 - 17:52:00 WIB
Dibaca 429 Kali

TELUK KUANTAN, SENUJU.COM - Seorang wartawan mengakui diperlakukan kurang enak oleh seorang camat. Pasalnya, dirinya diperlakukan dengan kata-kata keras yang berujung pengusiran, Senin (8/1/2018).

Adapun wartawan tersebut bernama Eki. Sebagai seorang petugas mengumpulkan informasi yang memerlukan konfirmasi, Eki bermaksud menjumpai Drs Jevrian Afriady MSi, selaku Camat Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya mau mempertanyakan terkait rumah dinas Camat Kuantan Mudik yang sudah beberapa bulan ini tidak dihuni. Itu saja," kata Wartawan Ranahriau.com tersebut dengan nada kesal.

Namun diakui Eki, bukan jawaban yang dirinya terima, malah kata-kata keras yang dilontarkan sang Camat.

"Saya lagi emosi, nanti kamu kenapa-kenapa di sini," ucap Eki memperagakan bahasa Pak Camat.

Diakui Eki, selama bertugas sebagai awak media, dirinya baru pertama mendapat perlakuan seperti itu. "Ini pertama sekali saya mendapat perlakuan seperti ini," jelas Eki.

Sementara, Camat Kuantan Mudik, Drs Jevrian Afriady MSi saat dikonfirmasi Senuju.com menanggapi pengakuan Eki tersebut.

"Sebenarnya Eki itu buat berita selalu menyudutkan saya. Setelah itu baru konfirmasi. Hal itu sudah berulang-ulang dilakukan," jelas Jevrian saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp menanggapi.

Lebih memperjelas kronologis kejadian, Jevrian mengatakan bahwa tadi pagi dirinya menyelesaikan persoalaan kelurahan Lubuk Jambi dan Desa Sangau. Namun keadaan panas dalam penyelesaian itu.

"Eki sudah membuat berita yang diskriminasi. Saya katakan, saya sedang emosi. Lebih baik Eki pulang saja dari pada terjadi sesuatu hal," ucap Jevrian menjelaskan kembali.

Jevrian juga menambahkan, kejadian tersebut juga didengar oleh banyak orang. "Jadi begitulah ceritanya sekilas," tutup Jevrian kepada Senuju.Com.


Laporan: Pedri




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait
INHIL, Senuju.com - Kasus penyerobotan lahan yang dilakukan perusahaan raksasa PT Tabung Haji Indo Plantation (PT. THIP) terbukti serobot lahan petani Desa Tanjung Simpang, Kecamatan ...
INHIIL, Senuju.com - Keberhasilan kembali dituai oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Inhil dalam mengungkap peredaran narkotika diwilayah Hukum Indragiri Hilir. Pasalnya pada Rabu sore (28/11/2018) ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Polres Kuansing melakukan rekontruksi pencurian kekerasan yang berakhir dengan pembunuhan terhadap Fariz di Mapolres Kuansing, Senin (26/11/2018) pagi. Rekontruksi dengan ...
INHIL, Senuju.com - Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir tak pernah berhenti berperang melawan peredaran narkotika di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.Kali ini sekira pukul 07.05, Satuan ...
PEKANBARU - SENUJU.COM :  Sampai saat ini, Polda Riau masih menindak lanjuti kasus dugaan penipuan dan penggelapan hasil pamen petani sawit di Kabupaten Rokan Hulu, ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED