Kaud bersama Ketua KNPI Riau.

Muridi Susandi Siap Maju Pemilihan Ketua KNPI Inhil

Jumat, 5 Jan 2018 - 11:05:49 WIB
Dibaca 308 Kali
Side Article

INHIL, SENUJU.COM - Meski perhelatan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sampai kini belum jelas pelaksanaannya, namun sejumlah deretan nama pemuda sudah mulai tampak memberanikan diri menyatakan siap untuk maju, salah satunya seperti Muridi Susandi.

Pria yang akrab disapa Kaud tersebut dengan penuh rasa yakin menyatakan diri akan ikut dalam pencalonan Ketua DPD KNPI periode 2018-2021 nanti.

Diketahui Muridi Susandi merupakan pemuda asli Kabupaten Inhil, Kecamatan Tembilahan yang saat ini juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Tembilahan. Kaud juga berprofesi sebagai jurnalis dan aktif di beberapa organisasi, Ia juga menjabat Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, dan beberapa organisasi lainnya.

Kepada rekan-rekan media, Kaut menjelaskan bahwa keinginan untuk maju sebagai Ketua KNPI Inhil, karena yakin sudah saatnya menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil.

"Berbekalkan pengalaman yang saya miliki, Insya Allah saya siap untuk maju dalam pencalonan Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil periode 2018- 2021," ungkap Muridi Susandi, Jumat (5/01/2018).

Lanjutnya, untuk program kerja dirinya sudah membuat satu rumusan kerja yang dituangkan dalam suatu visi misinya yang akan disampaikan nanti bersama organisasi kepemudaan lainnya.

Alasan dirinya hari ini akan maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil, karena ingin mengemban amanah para pemuda dan masyarakat luas agar apa yang diaplikasikan untuk kepemudaan terwujud lebih baik lagi, dan pemuda Kabupaten Inhil semakin bangkit.

Seandainya terpilih, dirinya siap dan berkomitmen dalam menjalankan amanah, juga akan menjalankan program yang disusunnya, baik dengan organisasi kepemudaan lainnya. Serta keseriusan dan turut ikut serta menyukseskan program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Inhil.

 

Laporan : Herman Mok


tinggalkan komentar
berita terkait
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Untuk penyegaran dalam struktur tata pemerintahan, lima orang pejabat struktural eselon IV akhirnya resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan ...
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Tak sia-sia, terpilih menjadi daerah pembinaan pengelolaan perpustakaan yang lebih berkualitas, peserta pelatihan yang digelar Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas ...
GAUNG, INHIL - SENUJU.COM : Telah banyaknya bukti pembangunan yang dirasakan, membuat masyarakat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bertekad untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati ...
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Selatpanjang, Usman Ys, akhirnya meminta maaf atas sikapnya yang dinilai telah meremehkan wartawan dan peran ...
SELATPANJANG,SENUJU.COM - Sebanyak 400 personil Gabungan TNI,Polri, Instansi terkait sudah siap untuk melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di Kabupaten Kepulauan Meranti,Rabu (06/06/2018).Turut ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED