Kaud bersama Ketua KNPI Riau.

Muridi Susandi Siap Maju Pemilihan Ketua KNPI Inhil

Jumat, 5 Jan 2018 - 11:05:49 WIB
Dibaca 145 Kali

INHIL, SENUJU.COM - Meski perhelatan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sampai kini belum jelas pelaksanaannya, namun sejumlah deretan nama pemuda sudah mulai tampak memberanikan diri menyatakan siap untuk maju, salah satunya seperti Muridi Susandi.

Pria yang akrab disapa Kaud tersebut dengan penuh rasa yakin menyatakan diri akan ikut dalam pencalonan Ketua DPD KNPI periode 2018-2021 nanti.

Diketahui Muridi Susandi merupakan pemuda asli Kabupaten Inhil, Kecamatan Tembilahan yang saat ini juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Tembilahan. Kaud juga berprofesi sebagai jurnalis dan aktif di beberapa organisasi, Ia juga menjabat Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, dan beberapa organisasi lainnya.

Kepada rekan-rekan media, Kaut menjelaskan bahwa keinginan untuk maju sebagai Ketua KNPI Inhil, karena yakin sudah saatnya menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil.

"Berbekalkan pengalaman yang saya miliki, Insya Allah saya siap untuk maju dalam pencalonan Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil periode 2018- 2021," ungkap Muridi Susandi, Jumat (5/01/2018).

Lanjutnya, untuk program kerja dirinya sudah membuat satu rumusan kerja yang dituangkan dalam suatu visi misinya yang akan disampaikan nanti bersama organisasi kepemudaan lainnya.

Alasan dirinya hari ini akan maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Inhil, karena ingin mengemban amanah para pemuda dan masyarakat luas agar apa yang diaplikasikan untuk kepemudaan terwujud lebih baik lagi, dan pemuda Kabupaten Inhil semakin bangkit.

Seandainya terpilih, dirinya siap dan berkomitmen dalam menjalankan amanah, juga akan menjalankan program yang disusunnya, baik dengan organisasi kepemudaan lainnya. Serta keseriusan dan turut ikut serta menyukseskan program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Inhil.

 

Laporan : Herman Mok




TAG :
tinggalkan komentar
berita terkait

INHIL, SENUJU.COM - Bupati Inhil HM Wardan mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan yang berlaku.Penegasan ini disampaikan beliau ...

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Alamak. Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa Kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta meliburkan diri dari ...

SELATPANJANG, SENUJU.COM - Alamak. Seluruh kepala desa di Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, merasa Kecewa dan sepakat tidak membuka kantor serta meliburkan diri dari ...

PEKALONGAN, SENUJU.COM  -  Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim bersama para Kiai dan Ustad perwakilan Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau menghadiri acara pembukaan ...

PEKANBARU, SENUJU.COM - Moratorium CPNS tahun ini dicabut, pemerintah akan kembali membuka penerimaan CPNS untuk daerah.Namun hingga kini Pemprov Riau masih menunggu jatah formasi CPNS ...


KABAR TERKINI

bergabung disini
KABAR POPULER