Bupati Wardan saat memotong tumpeng selamatan miladnya

Apel Perdana Tahun 2018, Bupati Wardan: Perbaharui Niat dan Motivasi Kerja

Selasa, 2 Jan 2018 - 18:20:58 WIB
Dibaca 431 Kali

INHIL, SENUJU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan mengimbau seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk terus menjaga konsistensi kinerja positif seperti tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Wardan saat memimpin apel perdana tahun 2018. Wardan juga mengharapkan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Inhil memiliki terobosan-terobosan guna peningkatan kinerja.

"Setiap pimpinan instansi di lingkungan Pemkab Inhil harus memperbaharui niat dan motivasi kerja sehingga dapat lebih baik ke depan," tukas Bupati, Selasa (2/1/2018) pagi.
Kepada jajarannya Bupati berpesan, agar dapat senantiasa menjaga kedisiplinan diri di tempat kerja, memupuk semangat baru di tahun yang baru ini.

Lebih lanjut, mengingatkan hendaknya setiap PNS, harus saling mengingatkan menyangkut adanya tindakan indispliner yang dilakukan oleh rekan kerja.

"Mulailah dari diri masing-masing dulu untuk memperbaiki diri, lantas mengingatkan rekan kerja," kata Bupati dalam apel yang berlangsung hikmat sedari awal hingga apel berakhir.
Seusai apel gabungan, ratusan PNS Pemkab Inhil bersama-sama menyaksikan pemotongan tumpeng dan melantunkan shalawat guna merayakan milad Bupati Inhil, HM Wardan.

"Selamat ulang tahun", kalimat yang diucapkan oleh beberapa PNS setelah membubarkan diri dari barisan apel. Harapan agar selalu diberikan kesehatan pun diucapkan oleh sebagian PNS kepada Bupati Inhil, HM Wardan yang memasuki usia 57 tahun. (Adventorial/Mok)


tinggalkan komentar
berita terkait
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Pesta politik 2019 sudah mulai terasa di kalangan msyarakat, hal ini di perkuat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan ...

Bawaslu Temukan 834 Pemilih Ganda di Meranti

Selasa, 11 Sep 2018 - 17:08:00 WIB
SELATPANJANG - SENUJU.COM : Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kepulauan Meranti menemukan adanya kegandaan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) KPU Meranti sebanyak 834 pemilih."Setelah dilihat ...

Polda Riau Lakukan Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Selasa, 4 Sep 2018 - 18:57:00 WIB
PEKANBARU, SENUJU.COM - Mengangkat tema "Pemilu 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif", pihak Polda Riau bersama dengan TNI, serta Kejaksaan dan jajaran Pemerintah Provinsi Riau, ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Demi menjaga rasa aman dari ratusan massa yang menolak kedatangan Neno Warisman ke Pekanbaru, sejak tadi siang. Aparat kepolisian tidak memberikan izin untuk keluar ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Pihak kepolisian mengusir masa yang ingin menjemput aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman beserta rombongannya.Masa yang ingin menjemput Neno Warismam terpaksa membubarkan diri. ''Kami meminta agar ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED