Dispar Riau Gelar Sertijab di Wisata Alam Desa Buluh Cina

Kamis, 28 Des 2017 - 19:46:08 WIB
Dibaca 248 Kali

KAMPAR, SENUJU.COM - Dinas Pariwisata (Dispar) Riau, yang saat ini dibawah pucuk kepemimpinan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, pada Jumat (28/12/2017) melakukan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pejabat Esselon III di lingkungannya.

Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Fahmizal, tidak seperti Sertijab yang biasa dilakukan pada waktu-waktu sebelumnya. Pada kesempatan itu Dispar Riau melaksanakan kegiatan Sertijab Kepala Bidang (Kabid) Destinasi, di Objek Wisata Alam Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Pada jabatan Kabid Destinasi yang sebelumnya diduduki oleh H Fuadi, digantikan oleh Andry Rinaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Protokol. Saat ini H Fuadi menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Humas di Biro Humas, Protokol dan Kerja sama Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau.

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Fahmizal Usman, seusai memimpin Sertijab itu menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pelantikan yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Riau, yang dilaksanakan pada Kamis (27/12/2017) lalu.

"Acara Sertijab ini menindak lanjuti hasil dari pelantikan sebelumnya yang dipimpin langsung Asisten III Setdaprov Riau Indrawati Nasution, dan disaksikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Ikhwan Ridwan di aula Dispar Riau," kata Kadispar Riau Fahmizal.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan secepatnya, agar para pejabat yang baru dilantik dapat langsung melaksanakan pekerjaannya sesuai peraturan dan tugas pokoknya masing-masing," ujar Fahmizal, pria yang pernah juga menjabat sebagai Kepala Biro Humas Setdaprov Riau.

Fahmizal juga menyampaikan, dipilihnya lokasi objek wisata Alam Desa Buluh Cina, agar kepada pejabat yang baru dapat melihat langsung kondisi objek wisata yang ada, serta berkoordinasi langsung dengan kelompok sadar wisata setempat," tutur Fahmizal Usman.

Usai acara serah terima jabatan tersebut, kepala Dinas Pariwisata provinsi Riau juga berkesempatan menerima Tropy Runner Up dari Tim Dayung Dinas Pariwisata Riau yang meraih prestasi pada Iven Siak Internasional Serindit Boat Race 2017, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. (cbc/yan)


tinggalkan komentar
berita terkait

Seribuan Rider Bakal Ramaikan JAKJAR 5 di Kuansing

Senin, 17 Sep 2018 - 14:56:00 WIB
TELUK KUANTAN - SENUJU.COM : Jelajah Alam Kota Jalur (JAKJAR) ke lima, di Air Terjun Guruh Gemurai, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, bakal di hadiri seribu ...
TANAH MERAH, SENUJU.COM-Festival Menongkah resmi dikukuhkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Pertama di Kabupaten Inhil oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.Penyerahan sertifikat ...
TELUK KUANTAN, SENUJU.COM-Sungguh luar buasa prestasi jalur-jalur handalan dari kecamatan Hulu Kuantan berhasil menjautai pacu jalur rayon 4 di tepain Datuak Bandaro Lelo Budi kecamatan ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Dinas Pariwisata Provinsi Riau kembali menggelar Grand Final Bujang dan Dara Riau tahun 2018. Iven ini merupakan upaya melahirkan sumber daya manusia dibidang pariwisata ...
PEKANBARU, SENUJU.COM-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi mengingatkan pentingnya menanamkan cinta budaya sebagai penanda identitas diri. Karena itu, pembangunan yang dilakukan pemerintah tak semata ...

KABAR TERKINI


bergabung disini
KABAR POPULER
© 2017 SENUJU.COM - ALL RIGHTS RESERVED